Diperbaharui pada Jumat, 15 Maret 2024 | 17:13

ROG Phone 8 Series Segera Hadir di Indonesia, Ini Bocorannya!

harga rog phone 8 proFoto: ASUS

ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan perangkat smartphone terbarunya yang akan segera hadir di Indonesia, yakni ROG Phone 8 Series yang membawa desain premium lebih tipis dan lebih ringan dari pendahulunya, serta dibekali dengan fitur-fitur yang berfokus pada performa dan gaya hidup.

ASUS mengungkap bahwa ROG Phone 8 Series adalah sebuah produk revolusioner karena telah melalui proses redesign terbesar dalam sejarah ROG Phone. Perubahan ini membuat ROG Phone 8 Series berkembang dari hp gaming murni, menjadi smartphone premium futuristik.

Membawa bodi yang lebih ramping, lebih ringan, dan bezel lebih tipis dari pendahulunya, seri ROG Phone ASUS kini bertransformasi menjadi smartphone lifestyle yang menyasar semua kalangan untuk memenuhi kebutuhan para gamer, streamer, kreator konten, dan masih banyak lagi.

Khusus untuk kebutuhan gaming, ROG Phone 8 Series dilengkapi dengan fitur-fitur ramah gaming yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI), desain premium, serta kepraktisan sehari-hari, sebagai bentuk komitmen ASUS untuk menciptakan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Jimmy Lin selaku ASUS Regional Director Southeast Asia menjelaskan bahwa “ROG Phone 8 Series tetap mempertahankan reputasi gaming-nya, sekaligus memperluas daya tariknya bagi siapa pun yang mencari lebih dari sekedar smartphone harian.”

“ROG Phone 8 Series hadir di Indonesia untuk membantu pengguna meraih berbagai hal yang luar biasa. Desain baru yang menarik perhatian ini hadir lebih tipis hingga 15%,” tambah Jimmy Lin.

Melalui ROG Phone 8 Series yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 ini, para gamer dan kreator kini dapat bermain dan mengeksplorasi fotografi dengan sistem kamera canggih.

Selain itu, teknologi OZO Audio memberikan pengguna pilihan untuk menghilangkan suara angin agar rekaman di luar ruangan menjadi jelas, atau menangkap audio spasial 3D Surround yang imersif dan berkualitas tinggi. ROG Phone 8 Series juga telah dilengkapi dengan empat fitur kecerdasan buatan (AI) yang ramah bagi pengguna yakni:

  • Mode Latar Belakang untuk memindahkan permainan ke latar belakang dengan mudah.
  • Fitur X Capture untuk menangkap momen kunci.
  • AI Grabber yang intuitif untuk menangkap teks.
  • X Sense yang dapat meningkatkan pengalaman bermain game.

ROG Phone 8 Series akan segera diluncurkan secara offline di Indonesia pada tanggal 20 Maret 2024 di FX Sudirman, pukul 14:00 WIB. Acara peluncuran ini akan sekaligus menjadi event kolaborasi bersama PUBG Mobile.

ROG menyelenggarakan event launching ROG Phone 8 Series bersamaan dengan 6th Anniversary atau perayaan ulang tahun ke-6 dari PUBG Mobile, yang juga bertepatan dengan peluncuran update terbaru PUBG Mobile Versi 3.1: Skyhigh Spectacle.

Acara peluncuran ROG Phone 8 Series ini akan diramaikan dengan PMIC (PUBG Mobile Influencer Championship), Jawara Tournament By Tangerang Community, WOW Tournament, Cosplay Competition, kehadiran guest star spesial BTR Ryzen, BTR7, Coach Justin, hingga giveaway berhadiah ROG Phone 8.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.