Diperbaharui pada Rabu, 17 Desember 2014 | 19:18

Airhead Jump, Main Game Lompat-Lompat di Zenfone

Android memang tidak pernah sepi dari inovasi, jika Anda capek mengikuti perkembangan inovasi perangkat Android, kini ganti ikuti perkembangan game di Android saja yang lebih fun. Salah satu game yang akan membuat Anda gembira adalah game lompat-lompat Airhead Jump yang mempunyai game play yang cukup seru dan menyenangkan menurut banyak orang.

Keseruan bermain game ini dipastikan bertambah jika Anda mempergunakan layar berukuran 6 inci pada Zenfone 6 atau 5 inci pada Zenfone 5. Jika Anda tak punya Zenfone 5 atau 6, bermain Airhead Jump di Zenfone 4 atau Zenfone 4S juga sudah sangat asyik.

Game ini aslinya adalah untuk perangkat iOS seperti iPhone 6 dan karena mendapatkan banyak pujian dan dimainkan oleh banyak orang, game ini dibawa untuk Android. Game dengan konsel kasual dan santai ini adalah tentang perjalanan sebuah bola yang harus melompat sampai ke suatu tempat pada ketinggian tertentu.

Game sederhana ini sangat menarik karena dikemas dengan berbagai rintangan yang harus dilalui. Game ini tidak diragukan lagi karena dikembangkan oleh CrazyLab yang dulu juga sukses mengembangkan game-game seperti Max Axe, 99 egs, dan Cat versus Cake.

Anda harus mengendalikan bola yang memumpunyai wajah mirip manusia ini untuk melompat sampai ketinggian tertentu. Pengendaliannya tidak dengan menekan tombol melainkan dengan tilt control atau pengendalian gadget, yaitu Anda harus memiringkan gadget ke kanan atau ke kiri untuk mendapatkan arah loncatan yang Anda inginkan. Hanya ada satu tombol di layar yaitu tombol untuk double jump.

Makin membuat asyik adalah rintangan yang harus Anda lalui, berbagai jebakan, dan juka bola berduri yang siap meledakkan bola Anda. Selain itu ada juga seekor makhluk raksasa yang siap menerkan bola Anda sehingga Anda harus sigap dan lincah  untuk menghindarinya.

Ada beberapa level yang harus Anda lalui namun Anda tidak akan bosan karena game ini mempunyai grafis dan sound yang baik, tidak saja itu, game sound effectnya juga menyenangkan. Game Airhead Jump ini gratis dan bisa didownload dari Google Play disini. (Tedi)

Baca juga artikel:

Belajar Kriptografi dengan Aplikasi Criptoy

Aplikasi Top untuk Atasi Sulit Tidur

Empat Laptop Berprosesor AMD Terbaik

Error Google Play Store dan Solusinya Part II

Error Google Play Store dan Solusinya Part I

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts