ADATA Rilis Hard Disk Eksternal USB 3.0 HD650X dan HD710M

ADATA Rilis Hard Disk Eksternal USB 3.0 HD650X dan HD710M

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 05 Peb 2016 | 15:53

ADATA rilis dua hard drive eksternal, HD650X untuk Xbox One dan hard drive HD710M dengan konsep bergaya militer. Masing-masing memiliki kapasitas hingga 2TB dan bisa dihubungkan melalui USB 3.0.

HD650X hadir sebagai penyimpanan berkecepatan tinggi untuk kalangan gamer khususnya pengguna Xbox yang membutuhkan lebih banyak ruang untuk menyimpan berbagai game terbaru hingga aplikasi. Hard Drive ini memiliki fitur dan gaya Xbox bahkan didesain dengan daya tahan tinggi dan portabilitas. Hard Drive ini bisa digunakan untuk Xbox One dan Xbox 360. Sementara itu, HD710M memberikan ketahanan tingkat tinggi terhadap air, debu dan guncangan, dibalut desain khas militer.

Cocok untuk menyimpan game-game terbaru

Kehadirkan hard drive eksternal ADATA ini sesuai dengan perkembangan Xbox One saat ini yang hanya menggunakan kapasitas 1TB. Maka, bila kamu pemilik Xbox yang ingin mendapatkan tambahan penyimpanan, perangkat ini cukup pas dimiliki. Pasalnya game-game terbaru yang diluncurkan saat ini memiliki kapasitas di atas 50 GB dengan pacth, update dan konten yang harus diunduh. Dengan kapasitas 2TB pada ADATA HD650X, gamer bisa menyimpan file game lebih banyak dan tidak harus menghapus game, aplikasi dan media yang tersimpan di memori internal Xbox. Menariknya, hard drive HD650X menghadirkan Gold Program yang menawarkan para pelanggan Xbox berbagai game gratis setiap bulannya.

Baca juga: ADATA HD720, Eksternal Hard Drive Tahan Air dan Banting

Desain Kuat dan Stylish

Hard drive HD650X rangka tangguhnya mampu melindungi perangkat dari guncangan saat terjatuh. Ukuran dan bentuknya memudahkannya untuk dibawa bepergian. Sementara itu seri HD710 menggunakan standar militer IEC IP68. Artinya hard drive eskternal ini dapat menyelam sedalam 150 cm dalam waktu 60 menit, hard drive HD650X memiliki bodi yang ketat sehingga anti air. Bahkan hard drive bergaya militer ini lolos uji jatuh ala militer.

Untuk para gamer yang suka dengan komponen-komponen berbentuk militer, hard drive HD650X sangat cocok karena memiliki desain ramping yang praktis dan menarik. Tak Lupa HD650X dan HD710M menggunakan lapisan silicon yang kuat dengan beberapa lapisan lain untuk meningkatkan perlindungan.

Mudah diakses

ADATA hard drive eksternal USB 3.0 HD650X dan HD710M dapat mudah dipasangkan tanpa driver. Cukup plug and play. Bahkan, hard drive ADATA terbaru ini sudah kompatibel di Windows 10. Keduanya juga memiliki kecepatan data hingga 5 Gbps.

Baca juga artikel
Xbox Wireless Controller Bisa Dipakai di Windows 10 dengan Adapter Baru
Microsoft Luncurkan Xbox One Elite Bundle dengan Wireless Controller
Panasonic Toughbook 54, Notebook Tahan Banting

Artikel Lainnya

Komentar

evanyzd 09 Pebruari 2016 - 16:28
Untuk HD650X nya kapan nongol di Indonesia ya? Mau upgrade nich buat XboX