Semarakan Hari Buruh Nasional, 48 E-commerce Indonesia Gelar MayDay Madness 2015

Oleh Tedi Yuni A on Rabu, 29 Apr 2015 | 13:46

Guna menyemarakan Hari Buruh Nasional yang jatuh pada 1 May 2015 ini, Lebih dari 48 e-commerce Indonesia bergabung menyelenggarakan festival online e-commerce terbesar, bertajuk MayDay Madness 2015.

Ke 48 e-commerce di event ini akan menampilkan kategori terbaik mulai dari Electronics & Lifestyle, Fashion & Grooming, Baby & Education, Sport & Hobbies, Groceries, Tools & Industrial, Travel, Plant & Flowers hingga berbagai penawaran menarik berupa voucher dalam kategori Daily Deals.

Seluruh kategori tersebut disajikan dalam satu website yaitu itsmayday.com. Yang menarik dari event MayDay Madness 2015 ini, para e-commerce yang bergabung juga sepakat untuk memberikan pengalaman berbeda saat berbelanja online, hal tersebut dilakukan agar tercipta mindset berbelanja online yang mudah, efisien, aman dan nyaman

"Menyambut Hari Buruh Nasional yang berlangsung pada tanggal 1 May 2015 ini, kami berniat menghadirkan produk yang berharga sekaligus ‘nyaman’ dikantong pelanggan, dengan promo diskon spesial hingga 95% mulai 1 hingga 7 Mei 2015 Mendatang," ungkap Muhamad Arif, Ketua Panitia MayDay Madness 2015.

event MayDay Madness 2015 mengaca pada kesuksesan Festival Belanja Online 2014 (FBO 2014) yang diselenggarakan pada tanggal 25 November hingga 5 Desember 2014  lalu yang telah berhasil menggandeng 28 E-commerce Indonesia untuk memberikan promo spesial.

 “Kami juga ingin mengedukasi masyarakat yang belum pernah berbelanja online sekaligus memperkenalkan belanja online sebagai sarana berbelanja yang aman, efisien dan mudah, karena apapun kebutuhan masyarakat dapat dengan mudah diperoleh hanya dengan ‘one click’.

Kedepannya diharapkan kegiatan belanja masyarakat dapat beralih secara online. Terlebih lagi dengan hadirnya MayDay Madness 2015, masyarakat semakin dimanjakan dengan diskon dan berbagai promo lainnya dari 48 e-commerce terbaik, sehingga pengalaman berbelanja online menjadi sangat menyenangkan” tambah Arif mengakhiri pembicaraan.

Baca juga artikel

Harga Asus ZenFone 2 di Indonesia: Ada 4 Varian, Spesifikasi Beda di RAM, Storage dan Jenis Prosesor

7 Langkah Sederhana ini Buat Hasil Foto Kamera Smartphone Lebih Menari

Tips Aman Membeli Zenfone 2: Berikut Daftar Onlineshop yang Menjual Zenfone 2

Artikel Lainnya

Komentar