Himax Pure III Dijual Dengan Harga Murah di Lazada

Oleh Tedi Yuni A on Selasa, 28 Okt 2014 | 17:39

Lazada menjalin kerjasama ekslusif dengan produsen ponsel Himax untuk menjual smartphone Himax Pure III selama satu bulan ke depan sejak hari ini (28 Oktober-4 November). Dengan kata lain, smartphone berprosesor octa core ini hanya bisa didapat melalu situs jual beli online tersebut.  

“Penjualan Himax Pure III melalui situs online Himax sudah Kami tutup sejak seminggu lalu. Kalau sudah lewat waktunya (sebulan) nanti kita akan kembali menjualnya,” ujar Agus Hadsoe, Marketing Manager Himax Indonesia.

Kata Agus, pihaknya menyediakan 25 ribu unit dalam kerjasama ini dan jika dalam waktu kurang dari sebulan stock sudah habis, bisa saja ada penambahan, tergantung dari pihak penjual.

Berkaca pada kesuksesan penjualan perdana Himax Pure III, Agus optimis smartphone-nya tersebut akan laris dalam waktu singkat. Kala itu, tepatnya 2 Juni lalu, dalam waktu dua jam 10 menit saja, sudah ada lebih dari 10 ribuan lebih registrasi masuk. Sekitar 7200 unit laku terjual.

Sundeep Sahni, Managing Director Lazada Indonesia, menjelaskan pihaknya berusaha untuk melengkapi produk populer di masyarakat dan salah satu produknya ialah Himax Pure III. Pengunjung yang tertarik membeli tinggal memesannya dan memilih metode pembayaran yang diinginkan.

Ponsel ini akan tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih. Harganya sendiri lebih murah dari harga normalnya Rp2.588.000 menjadi Rp2.388.000.

Himax Pure III merupakan ponsel yang dilengkapi prosesor octa core yang berlari dikecepatan 1741 GHz, RAM 2 GB, dan menggunakan sistem operasi Android Kitkat. Selain itu ada kamera 13 MP dan 5 MP yang didukung lampu kilat dan lensa autofokus. “Kami sudah siapkan update Android terbaru, v5.0 Lollipop untuk Himax Pure III, jadi tidak usah kuatir akan hal itu,” pungkas Agus.

Baca juga artikel:

WhatsApp Kini Bisa Diakses dengan PC Desktop, Begini Caranya!

Mengenal Revolusi Android dari Waktu ke Waktu

Solusi Sederhana Atasi Baterai Boros Redmi 1S

Artikel Lainnya

Komentar