Diperbaharui pada Kamis, 3 September 2020 | 15:52

Alienware Perkenalkan Monitor Gaming dengan Refresh Rate 360Hz

Alienware monitor 25

Alienware tawarkan teknologi refresh rate 360Hz pada gaming monitor terbaru mereka. Sebelumnya, Alienware juga telah memperkenalkan laptop gaming Alienware M17 R3 dan Area-51m R2 terbaru dengan kecepatan refresh 360Hz.

Monitor PC dengan refresh rate 360Hz masih jarang sekali ditemukan. Pada umumnya, monitor gaming yang beredar dipasaran hanya memiliki standar refresh rate 120Hz hingga 240Hz. 

Refresh rate yang sangat tinggi ini, menjadikannya sempurna untuk para PC gamer yang mendambakan kualitas tampilan layer monitor terbaik. Tentunya kehadiran Alienware 25 Gaming Monitor ini akan memberikan pengalaman gaming yang seru.

Monitor baru ini hadir dengan desain ikonik, berwarna hitam dengan lengkungan di bagian sampingnya, serta tulisan Alienware pada bagian tengah bawah. Monitor ini juga dilengkapi dengan dudukan kaki yang minimalis.

Spesifikasi Alienware 25 Gaming Monitor 360Hz

Berdasarkan spesifikasi yang telah dirilis. Monitor ini mendukung fitur Reflex Latency Analyzer dari NVIDIA, yang dimaksudkan untuk membantu memberikan informasi tambahan kepada pengguna tentang latensi dan kinerja sistem mereka.

NVIDIA mengklaim bahwa fitur ini dilengkapi dengan G-Sync monitor yang memastikan bahwa tidak ada blur pada layar, saat memainkan game dengan kecepatan tinggi. 

Fitur Reflex Latency Analyzer ini juga meminimalkan latensi mouse dengan langsung mencolokkannya ke layar. Monitor ini nampaknya akan menjadi saingan besar untuk monitor sekelasnya.

Teknologi yang ditawarkan oleh monitor berukuran 25 inci dengan resolusi 1080p ini, membuatnya punya nilai jual lebih untuk para gamers. Nampaknya, Alienware ini akan menjadi salah satu monitor gaming andalan di tahun 2020.

Hingga saat ini, harga Alienware 25 Gaming Monitor dengan refresh rate 360Hz masih belum diumumkan, dan kita bisa mengharapkan harga resminya akan dirilis dalam waktu dekat ini. Kita tunggu saja.

Like us!
Syahya Rembulan

Contributor

148 Posts