Diperbaharui pada Jumat, 10 September 2021 | 14:37

Cara Sembunyikan Fleets Twitter dengan Cepat

Cara Menyembunyikan Fleets dari Feeds TwitterFoto: Pexels

Baru-baru ini, media sosial tengah diramaikan dengan kehadiran fitur baru Twitter yang disebut Fleets. Fleets Twitter kini sudah bisa digunakan di berbagai negara termasuk Indonesia. Para pengguna Twitter kini mulai membanjiri feeds dengan mengunggah fleets mereka.

Untuk sebagian orang mungkin hal ini cukup menarik dan memberikan sedikit penyegaran dalam media sosial konvensional tersebut. Namun, mungkin beberapa orang juga terganggu dengan banyaknya cerita yang muncul dalam feeds Twitter mereka.

Jika kamu adalah bagian dari mereka, kamu tidak perlu pusing, karena kamu bisa menyembunyikan fleets pengguna lain agar tidak muncul dan mengganggu feed Twitter kamu. Seperti apa caranya? Simak artikel berikut.

Cara Menyembunyikan Fleets dari Feed Twitter

Cara Menyembunyikan Fleets dari Feeds TwitterFoto: Blog Twitter

  1. Buka aplikasi Twitter.
  2. Pilih salah satu lingkaran atau fleets yang ingin kamu sembunyikan.
  3. Pilih ikon panah kebawah di sudut kanan atas Fleets.
  4. Pilih “Mute @ nama akun” di bagian bawah layar.
  5. Kemudian pilih “Mute Fleets” untuk menyembunyikannya.

Jika kamu ingin menyembunyikan postingan Fleetsnya saja, kamu bisa memilih opsi “Mute Fleets”. Namun, jika kamu juga ingin menyembunyikan Fleets dan juga postingan pada akun tersebut, kamu bisa memilik opsi “Mute Post and Fleets”

Ulangi proses ini untuk semua akun yang tidak ingin kamu lihat. Dengan begitu, fleets yang di posting pada akun tersebut tidak akan muncul pada feeds Twitter mu.

Sayangnya, Twitter tidak memberikan pengaturan untuk menyembunyikan tampilan Fleets secara keseluruhan. Dengan begitu, mungkin kamu harus menyingkirkan Fleets tersebut satu persatu dari tampilan feeds Twitter mu jika merasa terganggu.

Bagaimana, mudah bukan? Selamat mencoba.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1665 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.