Diperbaharui pada Kamis, 18 April 2024 | 11:35

5 Cara Membaca Pesan WA yang Sudah Dihapus di Android

restore whatsapp

Mau baca WA tapi pesannya sudah dihapus? Tenang, kita masih bisa membaca pesan wa yang dihapus tersebut. Karena kali ini Pricebook akan mengulas bagaimana cara membaca pesan wa yang sudah dihapus dari hp Android.

Bagi sebagian orang, tulisan “pesan ini telah dihapus” atau “This message was deleted” ini memang membuat penasaran. Karena banyak juga yang ingin mengetahui isi pesan asli sebelum dihapus oleh si pengirim.

Nah, agar tidak kepo baiknya kita membaca pesan WA yang sudah dihapus tersebut. Cara membaca pesan WA yang sudah dihapus juga cukup mudah kok, salah satunya bisa menggunakan aplikasi.

Simak ulasannya dibawah.

Cara Membaca Pesan WA yang Sudah Dihapus

Cara yang mudah untuk membaca pesan WA yang sudah dihapus bisa menggunakan aplikasi. Disini Pricebook menggunakan aplikasi Restore. Cara kerja Restore dengan menganalisis seluruh notifikasi dan folder agar bisa melacak file yang diubah atau dihapus di WhatsApp.

Untuk WhatsApp, begitu Restore mendeteksi adanya pesan yang dihapus oleh pengirim, aplikasi ini akan mengirimkan notifikasi yang dapat kamu akses untuk melihat apa isi pesan yang dihapus tersebut, baik itu pesan teks, gambar, video, rekaman suara, GIF, bahkan hingga stiker sekalipun. 

Berikut cara membaca pesan WA yang sudah dihapus dengan aplikasi Restore :

1. Instal aplikasi 'Restore'

2. Izinkan aplikasi mendapatkan akses ke perangkat

3. Setelah terbuka, lalu tutup aplikasi

4. Untuk melihat pesan WA yang sudah dihapus, kamu buka kembali aplikasinya

5. Di aplikasi Restore, pesan WA yang terhapus berwarna merah

Nah, itu dia cara membaca pesan WA yang sudah dihapus. Selamat mencoba! Selain Restore masih ada beberapa aplikasi untuk melihat pesan WA yang dihapus lainnya.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2446 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.