Diperbaharui pada Kamis, 6 Agustus 2020 | 17:50

Asyiknya Nonton Konser Online di Samsung Galaxy M21

Nonton Konser Online di Samsung Galaxy M21
Manusia tidak terlepas dari musik. Karena musik bisa memberi banyak efek positif pada tubuh kita. Cara orang menikmati musik juga bermacam-macam, selain mendengarkan melalui smartphone juga bisa menikmati pengalaman langsung menikmati musik melalui acara konser.

Sayangnya, di masa ‘new normal’ ini, konser musik termasuk salah satu aktivitas yang masih dilarang. Akibatnya banyak jadwal konser yang harus diundur atau paling buruknya dibatalkan.

Untuk menanggulangi ini, banyak promotor dan artis-artis mulai marak menyelenggarakan konser musik yang dilakukan secara online atau konser online.

Media seperti YouTube Livestream ataupun Mixlr merupakan salah satu platform yang sering digunakan untuk melakukan konser online dengan cara memutarkan musik-musik artis favorit atau bahkan artis tersebut dapat tampil secara live di platform tersebut.

Untuk menikmati konser online pun tidak mengharuskan kamu keluar rumah, karena bisa dilakukan hanya melalui smartphone. Mengapa smartphone? Karena lebih praktis dan mudah dibawa-bawa.

Tapi tidak semua smartphone bisa memberi kenyamanan saat menonton ya. Setidaknya gunakan smartphone yang memiliki layar berukuran lebar agar bisa melihat dalam sudut yang lapang.

Selain itu, kualitas resolusi juga menjadi penting karena akan menambah kenyamanan mata meski harus menonton konser selama berjam-jam. Nah disini kamu bisa pakai Samsung Galaxy M21. Mengapa?

Layar Besar yang Nyaman

Nonton Konser Online di Samsung Galaxy M21
Pertama, Galaxy M21 memiliki bentang layar seluas 6,4 inci. Cukup lapang untuk ukuran smartphone saat ini. Tidak hanya konser musik, menonton film pun akan terasa nyaman. Kamu pun akan makin puas dengan kualitas warna dan gambarnya.

Karena smartphone Samsung terbaru ini sudah menggunakan panel Super AMOLED, yang memberikan warna hitam lebih dalam pada layar sehingga warnanya lebih kaya. Apalagi resolusi juga besar sudah FullHD+ 1080 x 2340 yang membuat gambar terlihat tajam dan detil.

Untuk pengalaman yang lebih baik, kamu bisa menyesuaikan keluaran warna pada layarnya. Ada pilihan natural dengan warna yang soft atau mengubahnya ke vivid dengan warna yang jauh lebih memikat.

Audio Berkualitas

Nonton Konser Online di Samsung Galaxy M21
Oiya, satu hal yang juga penting adalah menonton konser musik tentu bekaitan dengan audio. Tidak asik rasanya menikmati musik tapi dengan audio yang biasa saja. Beda halnya jika kamu menonton dengan Galaxy M21.

Karena smartphone ini diperkaya dengan sistem audio dengan kualitas Dolby Atmos yang memiliki efek virtual surround. Makin terdengar maksimal jika disandingkan dengan earphone untuk kualitas suara seperti sedang menghadiri konser sungguhan.

Sekali ‘Ngecas’ Bisa Nonton Berjam-jam

Nonton Konser Online di Samsung Galaxy M21
Layar besar dengan audio berkualitas, sebuah konfigurasi apik yang akan membuat kamu bisa menghabiskan waktu berjam-jam berada di depan Galaxy M21. Oleh karena itu, pastikan charger harus selalu ada di dekat kamu, biar saat baterai habis bisa cepat-cepat diisi lagi.

Tapi masalahnya, mengisi ulang baterai smartphone sambil digunakan juga bisa memperpendek umur perangkat. Beda halnya dengan Samsung Galaxy M21 yang punya kapasitas daya baterai besar.

Dengan kapasitas mencapai 6000 mAh, pengalaman menonton kamu tidak akan terganggu dengan kekhawatiran akan kehabisan baterai. Apalagi smartphone dengan baterai 6000 mAh jumlahnya masih dapat dihitung dengan jari.

Galaxy M21 juga sudah didukung teknologi fast charging untuk mengisi ulang baterainya. Cukup ‘ngecas’ sekali dengan waktu yang cepat, kamu bisa puas menonton konser, film atau mendengarkan musik.

Samsung sendiri mengklaim jika baterai Galaxy M21 sangat awet dengan total pemakaian 29 jam untuk menonton streaming bahkan tahan hingga 131 jam untuk mendengarkan playlist musik favoritmu yang pastinya cocok untuk menunjang kebutuhanmu. 

Itu sebabnya, Samsung Galaxy M21 bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai sahabat ngonser terbaikmu. Sudah siap untuk virtual konser kali ini? Komen dibawah ya rekomendasi konser online yang seru!

Kriteria Spesifikasi
OS Version Android 10.0
Ukuran Layar 6.4 inch
Screen Resolution 1080 x 2340 Pixel
Detail Prosesor 9611
Jumlah Core Octa Core
Kecepatan CPU 2.3 GHz
GPU Mali-G72 MP3
RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Resolusi Kamera Belakang 48 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya 8, 5 MP
Resolusi Kamera Depan 20 MP
USB Type-C
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2452 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.