Diperbaharui pada Kamis, 19 Agustus 2021 | 10:18

Mi 360° Home Security Camera 2K Raih Sertifikasi Keamanan dari BSI

harga cctv xiaomiFoto: Xiaomi

Xiaomi mengumumkan bahwa produk Internet of Things (IoT) mereka, Mi 360° Home Security Camera 2K bersama dengan aplikasi Xiaomi Home, telah mendapatkan sertifikasi keamanan yang dikeluarkan oleh British Standard Institution (BSI). 

Sertifikasi untuk kategori kamera keamanan ini menjadi bukti bahwa produk ekosistem Xiaomi telah menjalankan praktek keamanan terbaik dalam melindungi informasi dan privasi penggunanya. Sehingga konsumen dapat merasa aman dengan seluruh data pribadinya.

Sertifikasi yang dikeluarkan oleh BSI untuk Mi 360° Home Security Camera 2K adalah Kitemark™ Certification for Residential IoT Devices, yang didapatkan dengan lolos uji aspek teknis dan keamanan berdasarkan standar EN303645 yang dikeluarkan oleh Institut Standar Telekomunikasi Eropa (ETSI). 

Berdasarkan pengujian menyeluruh melalui laboratorium BSI sekaligus audit keamanan, Mi 360° Home Security Camera 2K diproduksi dengan mengikuti prinsip keamanan dan privasi yang paling ketat. 

Mi 360° Home Security Camera 2K hadir dengan dukungan resolusi video 2K, serta dibekali dengan bukaan lensa f/1.4, sehingga mampu merekam di keadaan kurang cahaya dengan baik, dibantu lampu LED inframerah untuk melihat kondisi gelap. 

Bersamaan dengan sertifikasi untuk kamera keamanan tersebut, Xiaomi juga menerima sertifikasi Kitemark™ Certification for Secure Digital Applications untuk aplikasi Xiaomi Home.

Xiaomi berharap dengan adanya sertifikasi BSI ini, maka tingkat kepercayaan dari pengguna produknya dapat meningkat. Xiaomi Mi 360° Home Security Camera 2K sudah diluncurkan di Indonesia pada bulan Februari 2021.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1501 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.