Diperbaharui pada Senin, 5 Juni 2017 | 16:10

Kamu Hobi Basket? Harus Punya Hape Vivo X9 Special NBA Edition ini Nih!


Hape Vivo X9 Special NBA Edition dibandrol dengan harga tak jauh berbeda dengan seri Vivo X9 standar.

Bulan November 2016 lalu, Vivo telah memperkenalkan 3 produk smartphone baru. Salah satunya hape Vivo X9 yang cukup laris manis dipasaran berkat mengusung spesifikasi unggul. Ingin melanjutkan sukses tersebut, produsen asal Tiongkok ini kembali menghadirkan varian edisi special hape Vivo X9 Special NBA Edition. Smartphone ini bahkan telah resmi terpampang di website resmi Vivo Tiongkok dengan harga yang cukup bersaing.

Sama seperti seri standar, dalam seri premium ini Vivo masih mengusung dual kamera depan sehingga pengguna bisa berselfie dengan lebih jernih dan detail. Selain itu, Vivo juga mengusung desain yang lebih segar.

Bicara desain, Vivo X9 edisi special ini hadir dengan desain simple yang mewah. Mengusung konsep phablet, hape untuk pebasket ini menggunakan bodi metal yang cukup ramping sehingga nyaman digenggam. Pada bagian bodi samping, masih tertera tombol volume dan tombol power. Di bagian bawah layar, Vivo X9 Special NBA Edition memasang tombol home dengan sensor sidik jari.

Yang membedakan dari hape edisi NBA adalah penggunaan warna bodi biru dengan pinggiran warna kuning di area atas dan bawah. Untuk mempertegas seri NBA, ponsel ini juga dilengkapi dengan tanda tangan pemain NBA, Stephen Curry, lengkap dengan nomer punggung 30. Untuk sisi depan, masih menggunakan panel hitam.


Pada bagian layar, Vivo menggunakan layar berukuran 5,5 inci lengkap dengan panel Super AMOLED dan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Layarnya yang lebar membuat pengguna bisa mengoperasikan layar dengan nyaman dan sudah dilindungi anti gores.

Menengok ke bagian mesin, hape Vivo X9 special NBA Edition menggunakan mesin yang cukup bersaing di kelas ponsel Android premium. Vivo membekali smartphone ini dengan chipset Qualcomm Snpadragon 625. Prosesor ini akan disokong GPU Adreno 530 dan RAM yang cukup besar yakni 4 GB. Spek ini membuat performa ponsel sangat cepat saat multitasking. Pada bagian sistem operasi, ponsel Android terbaru ini menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow.

Vivo X9 Special NBA Edition akan menggunakan memori internal 64 GB. Sedangkan di sektor imaging, smartphone premium ini dibekali dual kamera depan yang beresolusi 20 MP + 8 MP menggunakan sensor Sony IMX376. Untuk kamera belakang, Vivo hanya mengandalkan kamera beresolusi 16 MP dengan dual LED. Terakhir ponsel Android premium ini akan menggunakan baterai 3050 mAh.

Sayangnya Vivo X9 Special NBA Edition memang belum di jual secara global, masih untuk pasar lokal Tiongkok dengan harga US$435.

Baca juga artikel :
Vivo Rilis Dua Ponsel Android Marshmallow Harga 2 jutaan
Ini Dia 6 Hape Android Vivo Terbaru dengan Harga Paling Miring!
Vivo X9 Plus, Ponsel Dual Kamera Depan Fitur Premium Akhirnya Dipasarkan Juga
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts