Diperbaharui pada Kamis, 15 Juni 2023 | 10:24

Warna Baru Galaxy S21 FE 5G Navy Blue, Harga Eksklusif!

Galaxy S21 FE 5G Navy Blue

Samsung Galaxy S21 FE 5G semakin menakjubkan dengan varian 8/256GB yang hadir dengan warna Navy Blue eksklusif. Ponsel ini menawarkan fitur-fitur premium yang menjadi ciri khas seri Galaxy S, menjadi favorit para gamer, content creator, dan penggemar hiburan. Dengan kamera pro-grade, prosesor kelas flagship, dan layar Dynamic AMOLED 2X, Galaxy S21 FE 5G memberikan pengalaman smartphone flagship terjangkau.

Desain ikonik Galaxy S21 FE 5G menghadirkan tampilan premium dengan Contour-Cut Frame. Casing kamera yang terintegrasi secara mulus dengan bodi memberikan tampilan yang stylish secara keseluruhan, cocok bagi mereka yang mencari desain ponsel yang elegan, premium, dan canggih. Dengan ketebalan hanya 7,9mm, Galaxy S21 FE 5G sangat ramping dan ringan untuk dibawa ke mana saja dalam menjalani gaya hidup yang modern.

Ketangguhan Galaxy S21 FE 5G telah teruji dengan sertifikasi IP68, yang membuatnya tahan terhadap air hingga kedalaman 5 kaki dalam waktu maksimal 30 menit. Layarnya dilindungi oleh Gorilla Glass Victus yang memberikan kekuatan dan daya tahan yang dapat diandalkan.

Layar Dynamic AMOLED 2X 6,4 inci pada Galaxy S21 FE 5G menampilkan konten cerah dan tajam dengan kecerahan hingga 1200 nits. Dengan refresh rate 120Hz, touch response rate 240Hz, dan minim bezel, ponsel ini sangat cocok untuk para gamer dan penggemar streaming. Pengalaman bermain game tanpa gangguan dan tampilan serial favorit yang optimal, dilengkapi dengan perlindungan mata dari filter Blue Light.

Galaxy S21 FE 5G Navy Blue

Kamera Galaxy S21 FE 5G menawarkan triple pro-grade camera dan kamera depan 32MP, memungkinkan pengguna untuk mengeksplorasi kreativitas mereka. Fitur Dual Recording menjadi sorotan dengan kemampuan merekam video menggunakan kamera belakang dan kamera depan secara bersamaan.

Mode Multi Recording memungkinkan pengguna merekam dari kedua kamera secara bersamaan, sementara Vlogger Mode menampilkan viewfinder kamera belakang dengan opsi Picture-in-picture, Split, atau Single untuk menyesuaikan tampilan.

Fitur Single Take memungkinkan pengguna merekam momen seru dalam foto dan video dengan mudah. Galaxy S21 FE 5G dilengkapi dengan Night Mode yang ditingkatkan untuk kondisi pencahayaan minim, serta Zoom Lock untuk menghasilkan foto yang lebih tajam.

Kamera depan 32MP pada Galaxy S21 FE 5G semakin menarik dengan fitur AI Face Restoration yang dapat meningkatkan penampilan wajah. Efek dramatis juga dapat ditambahkan melalui fitur editing AI Photo Remaster. Jika ada objek yang mengganggu pada foto, pengguna dapat menghapusnya dengan mudah menggunakan fitur Object Eraser.

Galaxy S21 FE 5G Navy Blue

Galaxy S21 FE 5G menawarkan performa luar biasa dengan prosesor flagship 5nm Octa Core, ideal bagi para gamer. Dukungan jaringan 5G memastikan pengalaman bermain game seperti Genshin Impact atau Mobile Legends: Bang Bang yang lancar. Serta, sistem operasi Android 13 dan antarmuka pengguna One UI 5.1 yang intuitif.

Performa yang impresif didukung oleh baterai 4.500mAh yang mampu menopang aktivitas pengguna sepanjang hari. Ketika daya hampir habis, fast charging 25W dapat mengisi baterai hingga 50% dalam waktu 30 menit, sehingga pengguna dapat melanjutkan aktivitas favorit seperti bermain game atau menonton serial dari layanan streaming.

Untuk merasakan pengalaman epik dengan Galaxy S21 FE 5G, Samsung menyediakan dua varian: varian 8/128GB dengan harga baru Rp7.499.000 dan varian 8/256GB dengan harga baru Rp7.999.000. Varian Navy Blue (8GB/256GB) akan tersedia mulai 15 Juni 2023 di toko online Samsung, serta toko daring dan gerai retail lainnya.

Kriteria Spesifikasi
Memori Internal 256 GB
Dimensi 155.7 x 74.5 x 7.9 mm
Berat 177 g
Ukuran Layar 6.4 inch
Screen Resolution 1080 x 2400 Pixel
Technology AMOLED
Resolusi Kamera Belakang 12 MP
Resolusi Kamera Depan 32 MP
Kapasitas Baterai 4500 mAh
Detail Prosesor 2100
GPU Mali-G78 MP14
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1684 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.