Diperbaharui pada Kamis, 16 Juni 2022 | 12:50

Samsung Galaxy S21 FE Versi 4G Akan Hadir, Ini Bocoran Speknya

harga galaxy s21 fe 4gFoto: Samsung Galaxy S21 FE 5G/Samsung

Sejak sukses meluncurkan lini smartphone Fan Edition atau biasa disingkat FE, Samsung terus meluncurkan model barunya setiap tahun, dan tahun ini kabarnya akan hadir seri FE terbaru yaitu Samsung Galaxy S21 FE. Kejutannya, hp ini adalah versi 4G, bukan 5G.

Sebuah keputusan marketing yang menarik dari Samsung di tengah semakin maraknya hp 5G terbaru yang rilis di pasaran dari berbagai brand ternama dunia, mulai dari hp di kelas flagship, hingga hp mid-range. Walau begitu, Samsung tetap menawarkan spek yang cukup mumpuni.

Bocoran yang beredar saat ini menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S21 FE 4G akan mengusung prosesor Snapdragon 720G dari Qualcomm. Kabar ini diperkuat dengan munculnya hp Samsung ini di beberapa situs marketplace Eropa, dengan menyebutkan beberapa spek utamanya.

Salah satu perbedaan pada fiturnya terlihat dari hadirnya Bluetooth 5.2 yang akan disematkan pada Samsung Galaxy S21 FE 4G, dua tingkat di atas Samsung Galaxy S21 FE 5G yang dibekali dengan Bluetooth 5.0. Peningkatan pada konektivitas ini tentunya sangat signifikan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada bocoran lain terkait spesifikasi lengkapnya, begitu pun dengan penampakan desain dari Samsung Galaxy S21 FE 4G. Untuk harganya sendiri, kami rasa akan sedikit lebih murah dari Samsung Galaxy S21 FE 5G.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1041 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.