Diperbaharui pada Jumat, 26 Maret 2021 | 09:50

Harga Emas Naik, ini 7 Aplikasi Beli Emas Online Terbaik

aplikasi jual beli emasFoto: Pexels

Nilai jual emas cenderung meningkat dari waktu ke waktu dalam jangka panjang, serta dapat memberikan keuntungan dalam nilai pengembalian yang memuaskan.

Memasuki akhir bulan Maret 2021, harga emang terlihat mengalami peningkatan. Sepertinya hal ini berkaitan dengan semakin dekatnya bulan Ramadan. Harga emas Antam mengalami peningkatan.

Selain itu, masyarakat Indonesia saat ini pun senang melakukan investasi emas, salah satunya dengan mengamati perjalanan harga emas antam.

Emas sendiri merupakan salah satu jenis dari logam mulia yang sudah lama dikenal menjadi symbol kekayaan juga salah satu cara investasi dalam melindungi nilai kekayaan yang dimiliki seseorang.

Seiring dengan perkembangan teknologi, berinvestasi emas pun bisa dilakukan secara digital, yaitu melalui sebuah aplikasi.

Aplikasi jual beli emas online ini juga mulai banyak bermunculan. Tidak hanya untuk bertransaksi, seperti jual beli emas saja, disini Anda juga bisa memantau pasar untuk mengetahui harga emas Antam, emas 24 karat hingga emas 1 gram sekalipun.

Jika tertarik, berikut kami pilihkan aplikasi jual beli emas online yang bisa dipercaya untuk investasi Anda. Apa saja?

Aplikasi Jual Beli Emas Online Terbaik

Membeli emas pasti Anda mencari tahu harga emasnya terlebih dahulu bukan?, maka ada 7 aplikasi yang bisa Anda jadikan patokan melihat harga emas antam, emas 24 karat, serta emas 1 gram yang valid, sehingga Anda bisa menyiapkan budget yang sesuai dengan keinginan dan harga yang ada.

Sebab, harga emas sendiri ternyata setiap hari mengalami kenaikan dan penurunan yang tidak bisa diprediksi dengan mudah. Aplikasi tersebut adalah:

1. Laku Emas

Laku Emas
Aplikasi jual beli emas pertama adalah Laku Emas. Aplikasi ini berada di bawah naungan PT. Laku Emas Indonesia merupakan salah satu perusahaan teknologi dengan menyediakan berbagai platform digital.

Melalui aplikasi ini, Anda bisa melakukan berbagai investasi, jual beli emas dimulai dari harga Rp 50.000 dimanapun serta kapanpun. Seluruh transaksi dijalankan dengan hanya genggaman serta dilakukan secara aman. 

Cara yang dilakukan dalam menjalankan investasi emas di Laku Emas yaitu:

  • Daftar serta verifikasi biodata diri pada Lakuemas
  • Pembelian bisa dimulai dari Rp 50.000
  • Brankas berada di genggaman Anda, jadi Anda bisa mengontrol kapan waktunya membeli, menjual, bahkan juga menarik emas Anda
  • Emas terjaga dengan aman 
  • Harga jual dan beli begitu kompetitif setiap harinya
  • Emas memberikan hasil lebih untuk Anda

2. Tamasia

Tamasia
Tamasia merupakan salah satu aplikasi melacak harga emas 24 karat, emas antam, dan emas 1gram yang menyediakan kemudahan dalam beli emas dengan cukup lewat aplikasi, dijamin aman, cepat, dan 100 % penuh didukung oleh emas fisik antam.

Kelebihan melakukan transaksi beli emas di aplikasi ini adalah:

Bisa Membeli Emas Sesuai Keinginan

Belanja emas melalui aplikasi ini bisa dilakukan dengan berapapun nominal yang Anda miliki, Anda dapat langsung dikonversi menuju gram emas mulai Rp 10.000.

Bisa Jual Emas Kapan Saja

Aplikasi ini menyediakan emas dalam genggaman, jadi kalau Anda butuh dana cepat bisa menjual emas Anda serta uang akan di transfer menuju rekening Anda. 

Transfer Emas Bisa Kemana Saja

Anda bisa memberi kado emas kepada kerabat atau sahabat, mulai 0,02 gr. 

Tersedia Fitur Impianku

Anda dapat mewujudkan keinginan dimana depan melalui emas pada fitur Impianku. Disini saldo emas yang Anda miliki akan dibuat secara terpisah khusus bagi impian yang Anda ciptakan.

Aplikasi ini menyediakan pula fitur tarikan secara otomatis, dengan demikian dalam melakukan penarikan rutin dari saldi emas yang utama menuju saldo impian menjadi lebih mudah.

Bisa Cetak Emas Kapan Saja

Anda bisa beli emas kapan pun Anda ingin, hingga mencapai dalam satuan keeping emas yang bisa dicetak, mulai 1 gram hingga 100 gram. Seluruh cetakan emas di aplikasi ini adalah cetakan Logam Muia dari Antam kadar emasnya murni 999,9.

3. Indogold

Indogold
Aplikasi Indogold akan membuat Anda bisa mendaftarkan akun pribadi, jadi Anda akan mempunyai akun penyimpanan atas nama pribadi bagi logam mulia. Pada aplikasi ini Anda bisa melacak harga emas 1 gram, emas antam, juga emas 24 karat. 

PT. Indogold Solusi Gadai memberikan pelayanan berupa akun penyimpanan bagi logam mulia, dengan harga paling baru setiap harinya, serta membeli juga menjual dengan sertifikat asli dari PT. Antam Tbk.

Anda bisa menabung emas disini mulai 0.001 gram. Aplikasi ini sudah mendapat izin penyimpanan OJK dengan nomor KEP-50/NB.1/2018 dan dari OJK Inovasi Keuangan Digital nomor S-102/MS.72/2019.

4. Pluang

Pluang
Dengan aplikasi jual beli emas Pluang, Anda bisa melacak harga emas antam, emas 24 karat, serta harga emas 1 gram di Pluang, keuntungan yang Anda dapatkan disini adalah:

Harga Beli Emas Termurah

Harga emas di Pluang dibandingkan dengan aplikasi dan toko online lainnya memberikan harga yang termurah dan Anda memantau harganya sendiri secara langsung setiap harinya.

Beli emas antam disni dilakukan dari transaksi paling kecil, mulai 0,01 gram sampai 850 gram tiap harinya. 

Selisih Harga Jual Beli Terkecil

Selisih di harga jual beli emasnya hanya 3% saja jadi Anda bisa cepat untung. 

Mendaftar Menggunakan Nomor Hp

Mendaftar bisa dilakuan dengan menggunakan nomor HP saja Anda bisa melacak harga emas 1 gram 2020 per harinya. Validasi bisa dilakukan dengan mudah, hanya memakai KTP juga foto selfie. 

PT. PG Berjangka Sudah Berlisens dan Diawasi oleh BAPPEBTI

PG Berjangka merupakan pialang penyalur amanat nasabah, dengan lisensi dan diawasi oleh Badan Pengawas Pedagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

Juga bebas dari biaya tersembunyi yang membebani nasabah, emas fisiknya sudah bersertifikat dan dapat dijual juga di luar negeri ( antam), emas bisa disimpan aman dengan PT PG Berjangka, jadi lebih aman. 

5. E-mas

E-mas
E-mas merupakan aplikasi mobile dengan kemudahan dalam menjalankan transaksi juga investasi emas. Ada dapat melacak harga emas 1 gram hingga emas Antam di smartphone, jadi Anda bisa beli, jual, menyimpan,  bahkan mentrasfer emas secara mudah kapanpun dan dimanapun.

Kemudahan yang Anda dapatkan adalah:

Beli Emas dengan Jumlah Kecil

Anda bisa membeli emas mulai 0,02 gram degan harga mulai Rp 10.000.

Penyimpanan Emas Tanpa Biaya, Jual Mudah dan Cepat

Penyimpanan tidak dikenakan biaya dengan  jual emas bisa dikirim dalam jangka waktu 1 x 24 jam. 

Mengambil dan Transfer Emas Kapan Saja

Andaikan emas telah mencapai satuan fisik Anda bisa langsung mengambil dan transfer bisa dilakukan mulai 0,02 gram. Selain itu Anda bisa mengecek harga emas antam setiap hari. 

6. Masduit

Masduit
Pada aplikasi Masduit selain Anda bisa melacak harga emas 1 gram, Anda juga bisa beli emas dengan harga yang cukup kompetitif. Jual emas cukup lewat aplikasi dengan uang yang langsung di transfer ke rekening Anda.

Ambil emas bisa dilakukan di jaringan toko di seluruh Indonesia langsung ke alamat Anda. Transfer emas bisa dilakukan dengan mudah kapan saja. Jadi Anda bisa memprediksi sendiri pergerakan harga emas  dengan baik. 

7. Treasury

Treasury
Aplikasi pelacakan harga emas antam, emas 24 karat, dan emas 1 gram ini menyediakan berbagai solusi yang nyaman dan aman dalam pembelian serta menyimpan emas.

Pengecekan bisa dilakukan dalam tiap menitnya supaya bisa memberikan kenyaman di pengguna aplikasi Treasury

Investasi Emas Sekarang!

Nah, itu dia daftar aplikasi jual beli emas terbaik yang kami rekomendasikan untuk membantu Anda menjalankan kegiatan investasi dengan mudah. Selamat berinvestasi.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.