Diperbaharui pada Senin, 1 April 2019 | 19:34

Tips Mengatur AIM: “Melumpuhkan Musuh Jadi Lebih Mudah”

tips aim pubg

Hal paling penting yang perlu kalian kuasai dalam PUBG Mobile salah satunya adalah mengatur aim. Semakin ahli kalian membidik musuh, makan akan semakin mudah untuk membunuh mereka.

Setiap scope memiliki sensitifas yang berbeda-beda karena memiliki jarak pandang yang berbeda juga sehingga membuat kalian butuh waktu untuk menguasainya.

Pricebook akan memberikan tips untuk kalian bagaimana caranya mengatur aim dan mengatur sensitifitas dengan mudah tanpa perlu repot lagi menghabiskan musuh dengan berlama-lama membidik mereka. Yuk langsung aja simak tipsnya di bawah ini!

Tips ini akan memberi tahu cara bagaimana kalian bisa menguasai sensitifitas aim semua scope hanya dengan menguasai senstifitas aim scope dari Red Dot, Holographic, Aim Assist. Pengaturan sensitifitas kalian atur dalam Settings di bagian Sensitivity. Agar bisa mengatur sambil merasakan hasil pengaturannya, disarankan lakukan di dalam Training Mode.

Saat kalian sudah membuka bagian Sensitivity, kalian langsung aja memfokuskan sensifitias pada Red Dot karena itu akan menjadi acuan pada scope lainnya.

setting aim

Disini kita menggunakan sensitifitas pada Red Dot sebesar 48%. Maka, untuk scope 2x kalian hanya perlu membagi dua dari sensitifitas Red Dot hingga menghasilkan 24% pada scope 2x. Begitupun juga untuk scope 4x dan seterusnya. Untuk lebih jelasnya bisa kalian lihat di bawah ini:

• Red Dot, Holographic, Aim Assist: 48%
• Scope 2x: 48/2: 24%
• Scope 4x: 24/2: 12%
• Scope 8x: 12/2: 6%

Untuk scope 3x dan scope 6x juga dapat kalian atur dengan mudah jika dilihat dari cara di atas. Untuk scope 3x, kalian bisa ambil angka persen antara scope 2x dan scope 4x.

Jadi antara 24 sampai 12 bisa kalian ambil 18% untuk sensitifitas scope 3x. Untuk scope 6x, kalian bisa ambil angka diantara scope 4x dan scope 8x, sehingga kalian bisa mengatur sensitifitas scope 6x sebesar 8%.

Itulah tips dari Pricebook yang dapat membantu kalian yang masih belum menemukan aim sensitivity yang nyaman digunakan. Jangan lupa terus pantengin Pricebook untuk update tips dan berita PUBG Mobile lainnya!

Like us!
Gusti Rayi

Contributor

21 Posts