Diperbaharui pada Rabu, 20 Maret 2019 | 11:10

3 Cara Pakai Smoke Grenade di PUBG, Chicken Dinner Mudah!

cara menggunakan smoke granade di pubg
PUBG Mobile memiliki cukup banyak perlengkapan item dan senjata yang memungkinkan kita jarang memakai beberapa di antaranya saat bermain. Salah satunya adalah Smoke Grenade. Banyak yang belum tahu terutama pemula, bahwa Smoke Grenade sangatlah membantu permainan untuk mendapatkan Chicken Dinner.

Pricebook akan memberikan sebuah cara menggunakan Smoke Grenade yang mungkin belum kalian ketahui. Yuk, disimak saja cara tersebut di bawah ini!

1. Revive Rekan Tim

cara menggunakan smoke granade di pubg
Cara satu ini bisa kalian gunakan ketika salah satu rekan tim kalian tertembak dan knocked down kemudian tidak ada perlindungan yang bisa membantunya. Satu-satunya cara yang bisa kalian gunakan adalah Smoke Grenade.

Lemparkan Smoke Grenade ke rekan kalian secepatnya, sesaat asap sudah keluar dan mengepul sehingga menutupi dia dan sekitarnya, maka kalian bisa langsung menyelamatkannya dengan revive.

Meski sudah berhasil diberikan perlindungan, musuh tidak akan putus asa untuk menembaki kalian secara membabi buta karena tidak bisa melihat kalian dan tebalnya asap di sekitar kalian. Sesaat rekan kalian sudah berhasil di revive dan restore HP-nya, kalian bisa melempar Smoke Grenade ke arah perlindungan terdekat untuk kabur. 

2. Perlawanan Pada Musuh 

cara menggunakan smoke granade di pubg
Selain digunakan sebagai perlindungan, Smoke Grenade juga bisa digunakan secara agresif untuk melawan musuh kalian lho! Cara ini digunakan jika musuh yang sedang bersembunyi sudah terlihat posisinya, maka kalian bisa melemparkan Smoke Grenade ke arah musuh. Sesaat asap sudah menebal, musuh tidak akan bisa melihat apa-apa disekitarnya karena jarak pandang yang kian kecil.

Setelah dilempar, kemungkinan yang terjadi adalah musuh kabur seketika kemudian kalian bisa langsung menembakinya hingga mati. Kemungkinan lainnya adalah musuh tetap diam di persembunyiannya, kalian bisa langsung menyerbu di tengah kepulan asap tersebut. 

3. Kabur Bukanlah Pilihan Buruk 

cara menggunakan smoke granade di pubg
Ketika terjadi baku tembak dan kalian terkepung di area terbuka hingga tidak bisa menyerang,. Satu-satunya cara adalah kabur menggunakan Smoke Grenade dan membuat jalur berasap untuk berpindah tempat ke perlindungan dengan aman.

Cara ini dapat kalian gunakan dengan awal-awal melempar Smoke Grenade ke depan . Kemudian lemparkan lagi Smoke Grenade ke depan atau sebelah Smoke Grenade sebelumnya. Kalian terus gunakan Smoke Grenade sehingga kepulan asap akan memanjang dan terbentuk seperti jalur asap.

Musuh tidak akan mengetahui posisi kalian karena jalur asap yang kalian buat. Musuh hanya akan menembak secara sembarang bahkan ketika kalian sudah berhasil kabur ke tempat lebih aman.

Sekian cara menggunakan Smoke Grenade yang mungkin belum kalian ketahui. Dengan begini Smoke Grenade harus kalian catat sebagai item yang sangat penting dalam medan perang di PUBG Mobile untuk mendapatkan Chicken Dinner.

Like us!
Gusti Rayi

Contributor

21 Posts