Diperbaharui pada Selasa, 14 Agustus 2018 | 09:57

Lokasi Looting Map Erangel Paling Favorit di PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah game terfavorit yang sedang mendunia belakangan ini. Game ini juga menjadi game yang sudah di tunggu-tunggu kehadirannya, setelah sebelumnya rilis game utamanya yang bisa di beli di Steam.

Game dengan mode battle royale pasti identik dengan survival atau biasa kita kenal dengan bertahan hidup. Lebih uniknya lagi, battle royale ini menyuguhkan survival last man standing, artinya hanya satu dari seratus pemain yang bertahan hidup dan memenangkan game.

Artikel ini di buat untuk memberi tips dan sedikit wawasan untuk para pemain PUBG Mobile yang berusaha untuk memenangkan permainan. Untuk memenangkan permainan dalam PUBG Mobile, kita di haruskan untuk mengambil atau istilahnya looting persediaan dan persenjataan yang ada di map PUBG Mobile. Dan, sekarang akan Pricebook perkenalkan lebih jauh lokasi looting di map pertama PUBG MOBILE, Erangel. 

HIGH LOOTING AREA

1. Georgopol (Shipping Dock)

Lokasi ini sangat identik dengan nuansa pelabuhan di pinggir laut. Bisa kita lihat lokasi ini memiliki banyak kontainer yang di tumpuk dan di parkir di area ini dan beberapa gudang yang bisa kita jumpai.

Lokasi ini memiliki banyak sekali persediaan senjata dan perlengkapan lainnya yang bisa kita ambil. Di area ini para player akan mudah mendapatkan senjata favorit seperti M416 untuk Assault Rifle dan Kar98 atau SKS untuk sniper. Selain senjata, para player dapat dengan mudah melengkapi Attachments untuk senjata yang kalian miliki. Dengan begitu senjata kalian akan lebih mematikan untuk berperang.

Segala perlengkapan berbasis Lv.3, scope dengan jangkauan jauh seperti 4x dan 8x akan mudah di dapatkan disini. Karena itu, saat kalian landing di area ini, jangan berharap akan dengan mudah untuk looting karena medan pertempuran di area ini termasuk level high.

2. Military Base

Military Base juga menjadi spot favorit untuk landing para player. Di lokasi tersebut memiliki banyak gedung yang tidak terlalu susah untuk di eksplor, karena itu akan sangat mudah untuk looting di area ini. 3 Gedung yang menjadi pusat looting di area ini, meski minim hadirnya musuh, di situ juga bisa menjadi rawannya medang tempur bagi solo player hingga squad player. Banyaknya looting dan bush atau kita kenal rumput-rumput besar yang menjadi tempat mengumpat dari serangan musuh.

3. Mylta Power dan Mini Power

Tempat favorit lainnya untuk looting ini ada di ujung MAP kanan, dari namanya kalo tempatnya bersangkutan dengan Mylta meski jarak tempuhnya lumayan jauh. Mylta Power memiliki lokasi yang lumayan luas untuk di looting, namun disana terdapat gudang besar berwarna hijau muda. Di gudang tersebut kalian akan menemui berbagai macam senjata dan attachtment lainnya.

Setelah dari Mylta Power, para player cukup menyebrang sebentar untuk ke tempat looting selanjutnya yang tidak kalah dari Mylta Power, yaitu gudang kecil atau biasa di sebut Mini Power.

Kedua gudang tersebut sudah menjadi tempat untuk looting favorit bagi para player yang tidak terlalu ingin bertemu dengan musuh yang jumlahnya banyak.

4. Novorepnove (Crates)

Di bagian ujung kanan satu pulau dengan Military Base, terdapat pelabuhan yang bisa player singgahi untuk looting beragam senjata dan attacthment, Novorepnove. Lokasi ini mirip sekali dan familiar bagi player yang sering landing di Shipping Dock Georgopol. Bedanya di Novo memiliki rumah-rumah yang cukup banyak di pinggir jalannya.

Tempat ini sangat terpelosok dan minim sekali musuh yang rela jauh-jauh kesini karena aksesnya yang terkadang sangat jauh dari zona. Tapi jangan khawatir, di Novo akan selalu tersedia sebuah perahu yang siap di gunakan setelah palyer kenyang looting disini.

5. Prison

Penjara satu ini menjadi salah satu favorit tempat looting karena memiliki potensi yang cukup besar dari segi bangunannya yang terdiri dari, 6 gudang, 1 gedung bertingkat dan 2 rumah lainnya. Senjata dan attachtment akan sangat mudah di temukan disini Prison, karena itu tidak salah terkadang lokasi yang di bawah tebing tinggi ini akan di penuhi dengan musuh jika jalur pesawat tepat melintasi atas Prison.

6. Mansion

Mansion memiliki lokasi yang tidak begitu jauh dari Prison ini bisa menjadi pilihan alternatif ketika musuh sudah terlalu banyak yang landing di Prison. Tempat yang kecil namun memiliki 1 gedung bertingkat, 3 rumah, dan 1 mansion menjadi ciri khas Mansion. Meski memiliki area yang kecil, justru dari banyaknya bangunan di lokasi ini menjadi tempatnya senjata dan persediaan yang akan sangat berguna bagi para player. 

Sebenarnya dalam permainan PUBG Mobile ini memiliki tempat looting di setiap lokasi MAP-nya. Para player bisa menjelajahi setiap lokasi dan mendapatkan persediaan dan persenjataan yang di sediakan untuk player. Namun artikel ini hanya menjelaskan lokasi-lokasi tertentu yang memiliki persediaan dan persenjataan yang terbilang banyak dan cukup untuk satu squad. Meski sedikit peluang adanya musuh, tidak salahnya memperkirakan adanya minim baku tembak untuk saling memperebutkan persediaan di setiap lokasi tersebut.

Like us!
Gusti Rayi

Contributor

21 Posts