Axioo Picophone M4P, Sebentar Lagi Tiba di Lazada

Oleh Tedi Yuni A on Jumat, 21 Agu 2015 | 14:02

Axioo kembali menghadirkan sebuah smartphone dikelas menengah yang patut dipertimbangkan untuk kamu beli. Namanya Axioo Picophone M4P, yang merupakan varian lanjutan dari Picophone M3 dan Picophone M4U.  Seperti generasi sebelumnya, Axioo Picophone M4P hadir dengan membawa layar 5 inci, hanya saja resolusi layar IPS miliknya sudah ditingkatkan menjadi high definition (HD), 1280 x 720 pixels.

Kinerjanya akan bergantung pada prosesor Quad-core CortexTM-A7 dengan kecepatan 1.2GHz. Untuk kenyamanan grafis kala main game dan berjalan mulus, Axioo menempatkan GPU Mali-400MP4 dan didukung RAM 1GB. Sayangnya tidak ada peningkatan pada sistem operasi yang digunakan oleh Axioo Picophone M4P, tetap sama seperti pendahulunya menggunakan versi 4.4 KitKat.

Baca juga: Harga Axioo Windroid: Spesifikasi Dual OS, Android dan Window

Disektor pengambilan gambar, dua kamera dipasangkan. Resolusi kamera utama 5MP dan untuk kamera depan sebagai fasilitas foto selfi dan video call hanya 2MP. Daya tahan tubuhnya disokong oleh baterai berkapasitas 2000mAh.

Sebagai ponsel yang bermain dikelas low-en dengan harga sejutaan, spesifikasi Axioo Picophone M4P sudah terbilang mumpuni dan rencananya dalam waktu dekat ini Lazada akan menjualnya dengan sistem pre-order. Jadi ditunggu saja harga pasti dan kesediannya.

 

Baca juga artikel

Daftar Tablet Windows Murah di bawah Rp 2 jutaan

Axioo Picopad S2, Tablet 7 Inci Quad core dengan Harga Sejutaan

Tiga Tablet Dual OS Windows-Android Terbaru

Artikel Lainnya

Komentar