Daftar Harga Axioo Picophone Terbaru Agustus 2022 dan Spesifikasi

RAM 1/512/MB1/MB2/MB512 GB, Resolusi Kamera 2 MP, Ukuran Layar 2.6 inch, Kapasitas Baterai 1200 mAh

Lihat selengkapnya >

Harga Axioo Picophone Terbaru

  • RAM 512MB ROM 256MB
    Belum ada harga
  • RAM 512MB ROM 4GB
    Belum ada harga
  • RAM 512MB ROM 8GB
    Belum ada harga
  • RAM 1GB ROM 4GB
    Belum ada harga
  • RAM 1GB ROM 8GB
    Rp 800.000
  • RAM 2GB ROM 16GB
    Belum ada harga

Daftar Harga Axioo Picophone

0 Toko Ditemukan

Deskripsi Axioo Picophone

Smartphone QWERTY Android dari Brand Lokal

Karena jaman sekarang ini maraknya smartphone dengan touchscreen dan sistem operasi Android, Axioo yang sebagai brand lokal nampaknya tidak akan ketinggalan. Kali ini Axioo merilis smartphone terbaru mereka dengan sistem operasi android namun masih menggunakan keyboard fisik QWERTY yakni Axioo Picophone.

Smartphone ini sendiri sekilas masih mirip dengan Blackberry, dimana sebelum jaman android menyerang tentu smartphone Blackberry beredar di pasaran. Kini Axioo menyematkan sistem android pada smartphone ini agar pengguna tetap bisa merasakan rasa Blackberry serta rasa Android.

Untuk dimensi dari smartphone ini, tidak jauh berbeda dengan smartphone QWERTY pada umumnya yakni 110 x 64 x 12.4 mm dengan berat hanya 129 gram saja. Menggenggam smartphone ini dengan satu tangan masih sangat nyaman, namun pengoperasiannya tentu perlu menggunakan dua tangan sebab akan lebih nyaman.

Ukuran Layar yang Kecil dan Kurang Nyaman

Untuk sebuah ukuran smartphone QWERTY, tentu saja Axioo Picophone ini memiliki ukuran layar yang kecil sehingga pengoperasiannya kurang nyaman. Menggunakan layar berkuran 2.6 inch dengan resolusi 480 x 320 piksel saja.

Tampilan visual yang keluar dari layar ini masih kurang memuaskan. Bahkan panel yang digunakan juga sebatas TFT.

Tapi mengingat harga yang dibanderol tentu saja ini tidak bisa dikomplain banyak. Setidaknya layar ini masih bisa menghasilkan tampilan visual yang cukup saja, buat produktivitas harian masih bisa diandalkan.

Performa Single Core Dengan Kecepatan 1.4 GHz

Performanya sendiri Axioo Picophone menghadirkan chipset dengan satu buah inti core berkecepatan maksimal di 1.4 GHz yang dimana masih kurang memuaskan. Namun untuk produktivitas ringan masih bisa berjalan dengan mulus.

Seperti contohnya ketika chatting, sosmed, dan juga cek email, semua aplikasi tersebut masih bisa dijalankan dengan mulus dan lancar. Dukungan RAM sebesar 512 MB tentu saja tidak begitu membantu, namun setidaknya menjalankan dua aplikasi bersamaan masih bisa berjalan dengan lancar.

Kemudian ruang penyimpanan yang disediakan juga tergolong cukup saja, hanya 256 MB. Jadi pengguna tidak bisa sesuka hati untuk menginstall aplikasi.

Kesannya aplikasi yang digunakan terbatas, hanya beberapa aplikasi saja yang bisa diinstall pada smartphone ini.

Baterai Seadanya Saja

Untuk sebuah smartphone android, Axioo Picophone ini menggunakan kapasitas baterai yang tergolong sangat kecil yakni 1200 mAh saja. Tentu saja baterai ini sangat kecil dan kurang dijamin bisa bertahan hingga seharian penuh meski menggunakan aplikasi ringan saja.

Bila menggunakan smartphone ini harus tetap membawa charger atau powerbank kemana-mana. Sebab dijamin baterai ini tidak bisa bertahan bahkan hingga setengah hari.

Penggunaan chipset android tentu lebih memakan daya dibandingkan dengan smartphone biasa yang menggunakan symbian.

Kamera Seadanya Saja

Bila spesifikasi yang ditawarkan juga sudah kurang memuaskan, apalagi pada sektor fotografinya. Axioo Picophone ini menghadirkan satu buah kamera beresolusi 2 MP saja.

Hasilnya tentu saja cukup pas-pasan saja, hanya memotret ketika momen penting saja. Bila digunakan untuk foto pemandangan dan foto selfie tentu akan kurang memuaskan hasilnya.

Spesifikasi Axioo Picophone

Basic Info
Kategori HP
Brand Axioo
Tahun Rilis 2013
Series Picophone
Nama Produk Picophone 2.6 GBC
Network
2G Network GSM 800 / 900 / 1800 / 1900
3G Network HSDPA 900 / 1900 / 2100
Jaringan 2G, 3G
Design
Material Plastik
Dimensi 110.5 x 64.5 x 12.4 mm
Berat 129 g
SIM Slots 1 slot(s)
Tipe SIM Card Mini SIM
Screen
Screen Resolution 480 x 320 Pixel
Ukuran Layar 2.6 inch
Technology TFT capacitive touchscreen
Software
OS Version 4.0.4
Version Detail 4.0.4 Ice Cream Sandwich
OS Android
Hardware
Kecepatan CPU 1.4 GHz
Jumlah Core Single Core
Memory
RAM 512 MB
Tipe Memori Eksternal microSD
Kapasitas Memori Eksternal Up to 32GB
Memori Internal 256 MB
Camera
Resolusi Kamera Belakang 2 MP
Jumlah Kamera Belakang 1
Flash Yes
Video yes
Connectivity
GPS no
USB microUSB 2.0
Bluetooth Bluetooth 4.0, A2DP
Wi-Fi 802.11 b / g / n, Mobile Hotspot
Battery
Materi Baterai Lithium Ion
Kapasitas Baterai 1200 mAh
Other Features
Lihat selengkapnya

Artikel Axioo Picophone Terbaru

Hp RAM 2GB Murah Terbaik Siap Diburu, Harga Cuma 1 Jutaan

Hp RAM 2GB

Hari gini cari hp 4G dibawah 1 juta RAM 2GB memang tak terlampau sulit. Cuma biasanya, vendor lokal yang banyak memroduksi. Sementara untuk global, hp murah RAM 2GB masih jarang karena biasanya di atas sejutaan.

Nah, berdasarkan hasil temuan Kami, hp Android murah yang dibekali RAM 2GB memiliki banyak opsi. Sekarang, tinggal siapkan kocek dan berburu hp RAM 2GB 1 jutaan di pasar hp. Dan agar Anda tak kesulitan, Kami bisa memandunya lewat artikel ini. Lengkap dengan perbandingan harganya.

Hp Vivo RAM 2GB

1. Vivo Y91

vivo y91

Smartphone Vivo Y91 terbaru ini dilengkapi dengan sistem operasi Android versi 8 yang memberikan fitur yang memudahkan Anda dalam beraktivitas. Pada CPU nya, perangkat ini didukung dengan prosesor dengan jenis octa core dengan kecepatan 2, 9 Ghz dengan jenis Cortex A53. Sedangkan untuk menampilkan tampilan visual yang mumpuni, Smartphone Vivo Y91 terbaru hadir dengan GPU Adreno 505.

Meskipun masih dikatakan cukup standar, RAM 2 GB yang dimiliki menunjang beragam aktivitas membuka aplikasi, hingga bermain game. Terdapat juga fitur kamera dengan sistem dual kamera utama, dengan resolusi 13 MP dam 2 MP sedangkan untuk kamera depan sebesar8 MP dengan dukungan fitur AI. Smartphone Vivo Y91 terbaru dilengkapi dengan baterai Li-Ion yang berkapasitas 4030 mAh non-removable, dapat bertahan dalam durasi yang cukup lama.

Video

axioo picophone X one unboxing
Gaming Test Axioo Picophone X One
Lihat lebih banyak

HP Axioo Terbaru