Diperbaharui pada Jumat, 17 Desember 2021 | 13:09

4 Aplikasi Blokir Iklan di Hp Android

Aplikasi Blokir Iklan di Android

Jika Anda perhatikan, ada banyak sekali konten, layanan, dan bahkan program serta aplikasi gratis yang bisa Anda unduh dari internet dan Anda pergunakan.

Namun yakinkah Anda bahwa “gratisan” tersebut benar-benar gratis?

Ternyata tidak! Pasti ada iklan atau hal lain yang harus Anda lakukan agar bisa mempergunakan aplikasi tersebut dengan tanpa bayar.

Tentunya hal ini sangat mengganggu ketika Anda ingin mempergunakan aplikasi tersebut namun diharuskan melihat iklan terlebih dahulu beberapa detik. Hal ini tak hanya mengganggu namun juga mencuri kuota internet Anda.

Rekomendasi Aplikasi Blokir Iklan di Hp Android

Aplikasi Blokir Iklan di Hp Android

Jika Anda jengkel dengan iklan di Android anda, maka ada beberapa program yang bisa Anda pakai untuk memblokirnya, persis yang dilakukan oleh AdBlock Plus di browser Chrome PC Anda.

Beberapa aplikasi yang layak Anda coba, berikut rekomendasi aplikasi untuk memblokir iklan di Hp Android mulai dari versi gratis hingga berbayar.

No Root Ad-Remover Pro

aplikasi blokir iklan di hp android

Aplikasi ini sangat ringan dan Anda tak perlu juga melakukan root pada smartphone Anda. Cukup Anda masuk ke Google Play Store dan ada dua pilihan yang bisa Anda pilih yaitu No Root Ad-Remover Pro atau yang versi Lite.

Untuk versi gratis Anda harus pilih yang versi Lite dan juga memilih yang versi Pro maka Anda harus membayar seharga $3,99. Silahkan langsung unduh disini.

AdBlock Plus

Aplikasi Blokir Iklan di Hp Android

Rupanya AdBlock Plus juga membuat pemblokir iklan versi Android. Aplikasi ini termasuk yang paling populer dan sangat mudah dipergunakan.

Aplikasi AdBlock ini juga bisa dipergunakan pada beberapa browser sekaligus. Silahkan langsung unduh disini.

Ad-Vanish Pro

aplikasi blokir iklan di hp android

Aplikasi pemblokir iklan berikutnya adalah Ad-Vanish. Aplikasi yang cukup tangguh ini tersedia dalam dua versi yaitu versi Pro dan versi Lite.

Keduanya gratis, jadi jika resources ponsel Anda masih cukup, lebih baik mendownload yang Ad-Vanish versi Pro saja.

Kemampuan utamanya adalah memblokir iklan dengan kondisi off serta Anda tak perlu melakukan rooting. Silahkan langsung unduh disini.

TrustGo Ad Detector

aplikasi blokir iklan di hp android

Aplikasi pemblokir terakhir yang bisa Anda download dari Google Play adalah TrustGo Ad Detector. Aplikasi ini menghapus iklan secara 100% dan juga melakukan scan untuk tindakan pencegehan pencurian data Anda. Silahkan langsung unduh disini.

Silahkan Anda pilih aplikasi yang paling cocok dengan yang Anda harapkan, download satu saja dan musnah kejengkelan Anda terhadap iklan yang bersliweran di Android.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1663 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.