Jengkel dengan Iklan di Handphone Android? Pakai Aplikasi Ini untuk Memblokirnya

Oleh Alena Yulitta on Rabu, 10 Jun 2015 | 20:09

Jika Anda perhatikan, ada banyak sekali konten, layanan, dan bahkan program serta aplikasi gratis yang bisa Anda unduh dari internet dan Anda pergunakan. Namun yakinkah Anda bahwa “gratisan” tersebut benar-benar gratis? Ternyata tidak! Pasti ada iklan atau hal lain yang harus Anda lakukan agar bisa mempergunakan aplikasi tersebut dengan tanpa bayar. Tentunya hal ini sangat mengganggu ketika Anda ingin mempergunakan aplikasi tersebut namun diharuskan melihat iklan terlebih dahulu beberapa detik. Hal ini tak hanya mengganggu namun juga mencuri kuota internet Anda.

Baca jugaDaftar harga Clearance Sale Erafone di ICS (Indonesia Cellular Show)

Jika Anda jengkel dengan iklan di Android anda, maka ada beberapa program yang bisa Anda pakai untuk memblokirnya, persis yang dilakukan oleh AdBlock Plus di browser Chrome PC Anda. Beberapa aplikasi yang layak Anda coba antara lain:

No Root Ad-Remover Lite

Aplikasi ini sangat ringan dan Anda tak perlu juga melakukan root pada smartphone Anda. Cukup Anda masuk ke Google Play Store dan ada dua pilihan yang bisa Anda pilih yaitu No Root Ad-Remover Pro atau yang versi Lite, untuk versi gratis Anda harus pilih yang versi Lite dan juga memilih yang versi Pro maka Anda harus membayar seharga $3,99. Silahkan langsung unduh disini.

AdBlock Plus

Rupanya AdBlock Plus juga membuat pemblokir iklan versi Android. Aplikasi ini termasuk yang paling populer dan sangat mudah dipergunakan. Aplikasi AdBlock ini juga bisa dipergunakan pada beberapa browser sekaligus. Silahkan langsung unduh disini.

Baca jugaJangan Balas “Amin” Untuk SMS Doa Ini!

Ad-Vanish Pro

Aplikasi pemblokir iklan berikutnya adalah Ad-Vanish. Aplikasi yang cukup tangguh ini tersedia dalam dua versi yaitu versi Pro dan versi Lite. Keduanya gratis, jadi jika resources ponsel Anda masih cukup, lebih baik mendownload yang Ad-Vanish versi Pro saja. Kemampuan utamanya adalah memblokir iklan dengan kondisi off serta Anda tak perlu melakukan rooting. Silahkan langsung unduh disini.

TrustGo Ad Detector

Aplikasi pemblokir terakhir yang bisa Anda download dari Google Play adalah TrustGo Ad Detector. Aplikasi ini menghapus iklan secara 100% dan juga melakukan scan untuk tindakan pencegehan pencurian data Anda. Silahkan langsung unduh disini.

Silahkan Anda pilih aplikasi yang paling cocok dengan yang Anda harapkan, download satu saja dan musnah kejengkelan Anda terhadap iklan yang bersliweran di Android.

 

 

Baca juga artikel

5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Rumor: Asus Garap Zenfone 3 dengan Spesifikasi di Bawah Zenfone 2

Ukur Tingkat Ketergantungan Pada Handphone Lewat Tes Ini. Waspadai Sindrom Nomophobia!

Artikel Lainnya

Komentar