Game Point Blank Versi Mobile Diumumkan untuk Android dan iOS

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 21 Okt 2016 | 16:55

Game Point Blank, merupakan salah satu game First Person Shooter (FPS) yang cukup populer. Game desktop ini cukup sukses menyita perhatian gamer dengan grafis dan gameplay yang seru. Menyadari semakin berkembangnya game mobile, pengembang game PB pun akhirnya berekspansi ke perangkat mobile dengan merilis Point Blank Mobile. Alhasil, game ini sudah bisa kamu mainkan pada perangkat Android dan iOS.

Menariknya, salah satu pengembang game mobile di indonesia, true digital plus bekerjasama dengan Money Online (MOL) dan layanan pembayaran mikro dari Indosat Ooredoo mengumumkan game tembak menembak ini sudah bisa diunduh di Indonesia mulai tanggal 10 November mendatang.

Sofian Martineau selaku Country Manager True Digital Plus mengungkapkan bahwa True Digital Plus ingin memenuhi kebutuhan gamers di Indonesia akan game mobile berkualitas tinggi. Kehadiran Game Point Blank Mobile di Indonesia akan menjadi sejarah baru untuk kemajuan dunia game dan e-sport di Indonesia.

Dalam game FPS mobile ini, gamer akan menemukan alur cerita yang tidak berbeda jauh dengan game versi PC. Nantinya akan ada dua tim yakni Free Rebels dan Counter Terrorist Force (CT-Force). Ada 4 mode permainan yang bisa kamu selesaikan yakni Campaign, Survival, Challenge dan PVP.

Kehadiran game Point Blank Mobile ini diharapkan tidak akan membuat pemain versi PC beralih. Pasalnya, kedua versi tetap akan memiliki penikmat masing-masing. Apalagi, kedua platform menawarkan pengalaman bermain yang berbeda dan saling melengkapi. Game versi PC memiliki karakteristik berbeda. Game PB versi komputer membutuhkan konsetrasi lebih dan harus fokus. Sedangkan pada bagian game Mobile, pemain bisa lebih santai dan menyesuaikan dengan kegiatannya.

Dalam versi mobile, Point Blank tidak akan menggunakan gameplay FPS melainkan third person shooter untuk menyesuaikan dengan perangkat mobile. Game ini juga sudah mendukung bahasa Indonesia. Game ini nantinya sudah bisa dimainkan pada smartphone dengan RAM minimal 1GB dan sudah menjalankan sistem operasi Android 4.4 Kitkat. Namun, untuk pengalaman maksimal, game Point blank mobile ini direkomendasikan untuk perangkat dengan RAM 3GB dan menjalankan sistem Android 5.0 Lollipop. Untuk perangkat iOS, game ini bisa dimainkan pada perangkat iOS 8 atau iPhone 6 ke atas.

Download Point Blank Android | Download Point Blank iOS (Soon)

Baca juga artikel:
Game Plants vs Zombies Heroes Dirilis Untuk Android dan iOS
Deretan Game Android HD Terbaik Oktober 2016
Update Game Asphalt 8: Airborne Hadirkan Banyak Mobil dan Balapan Baru

Artikel Lainnya

Komentar