HP Spectre 13 Resmi Dipasarkan di Indonesia Harga Premium

Oleh Aris Wibowo on Sabtu, 23 Jul 2016 | 11:44

Setelah memperkenalkan beberapa produk terbarunya secara global beberapa bulan lalu, produsen Hewlett Packard atau lebih dikenal dengan HP akhirnya memperkenalkan juga produk terbarunya di pasar Indonesia. Kali ini, HP menghadirkan sebuah laptop premium terbaru bernama HP Spectre 13. Laptop ini disebut – sebut sebagai laptop tertipis di dunia, dengan tebal bodi hanya 10,4 mm dan berat hanya 1,1 kg saja. Meski tampil tipis, HP berinovasi dengan spesifikasi yang diusung laptop ini. Termasuk bagian baterai dan dapur pacu yang diklaim sebagai terbaik di kelas laptop tipis.

Seperti yang diungkapkan Subin Joseph selaku Managing Director Hewlett Packard Indonesia dalam peluncuran laptop ini, “ Laptop ini akan memukau pengguna Indonesia.”. Hal ini memang bukan tanpa alasan, apalagi desain yang diusung laptop premium ini cukup mewah. Laptop HP Spectre 13 ini bahkan memiliki dimensi yang lebih tipis dari Macbook Apple (13,2 mm) dan Dell XPS 13 (15,2 mm). Laptop ini juga sudah menggunakan bahan aluminium sehingga cukup tangguh dibanding laptop lainnya.

Pada bagian layar, laptop terbaru HP ini menggunakan layar berukuran 13,3 inci. Layar ini sudah disokong teknologi display panel IPS dan resolusi Full HD 1080p. Tentu ini membuat pengguna bisa bekerja dengan lebih nyaman dan produktif karena layarnya mampu menampilkan gambar dan video lebih detail.

Beralih ke bagian dapur pacu, HP Spectre 13 menggunakan mesin yang sekelas PC. HP menggunakan Intel core i7 dan sudah disokong RAM 8 GB. Kinerjanya tentu cukup tangguh dan mumpuni saat membuka banyak aplikasi maupun multitasking.

Hendry Widjaja, Personal System, Consumer Director HP indonesia mengungkapkan laptop tipis ini tidak hanya unggul di prosesor, HP Spectre 13 juga menghadirkan berbagai fitur, mulai dari audio kelas atas dari Bang & Olufsen hingga sasis aluminium CNC. Selain itu, laptop premium HP ini juga dibekali baterai hibrida

Laptop HP Spectre 13 ini sudah tersedia di pasar indonesia dengan harga 22 jutaan.

Baca juga artikel:
Harga HP Spectre 2016, Laptop Super Tipis Pesaing Macbook
ASUS Zen AiO Pro Z240IC, Laptop Multimedia dengan Nvidia GeForce 960M

Laptop Acer Aspire E5-553G dengan AMD Bristol Ridge Sudah Dirilis

Komentar