Gara-gara Path Error Muncul Hastag “Enakan Juga Twitter”

Oleh Evan Yazid Praditya on Jumat, 04 Mar 2016 | 16:50

Sekitar pukul 15:00 WIB, Kami mencoba mengakses Path yang error sejak sejak malam tadi. Ternyata Path sudah bisa di akses. Login dengan lancar dan feeds sudah ter-load dengan cepat. Tidak sampai waktu 10 jam yang diminta, Path kini sudah aktif kembali baik di Android maupun di iOS.

“Semua layanan Path baik itu di Android atau di iOS sudah kembali normal sejak pukul 15:14 WIB”. Hal ini diungkap oleh Path melalui akun Twitter @Path dan @PathService. Pihak Path juga menyatakan jika terdapat keluhan kembali, pengguna bisa langsung menghubungi service path.com.

Sebelumnya, Path mengalami error dan log out secara otomatis sejak tadi malam dan perbaikan awal dijanjikan 12 jam dan kemudian waktu perbaikan di tambah menjadi 10 jam, namun tidak sampai batas waktu, path sudah aktif kembali.

Sebelum Path normal tadi,  kami sempat kembali membuka account Twitter lama yang memang sudah lama tidak digunakan. Ketika membuka Trending Topic di Twitter ternyata menemukan banyak hashtag yang berhubungan dengan Path seperti #PathError, #PathDown dan lainnya. Yang paling menarik adalah ketika saya menemukan hashtag #EnakanJugaTwitter.

Baca juga Tips dan Trick Jago Main Path Dalam Waktu 10 Menit

 

Dengan kejadian seperti ini hampir sudah bisa dipastikan kalau banyak pengguna Twitter yang sudah tidak aktif lagi seperti saya kembali mengutak-atik Twitter. Malah mungkin akan ada member baru alias baru daftar Twitter.  

Lantas bagaimana dengan kamu, tetap main Twitter atau kembali ke Path?

Baca juga artikel

Kakao Talk Akuisisi Path, Kejar Pertumbuhan di Asia Tenggara
Cara Mematikan Fitur Autoplay Video di Facebook, Twitter, Instagram dan Browser
Begini Cara Buat Foto ala #InstagramInHand

Artikel Lainnya

Komentar