Olympus Hadirkan OM-D E-M10 Mark II Di Indonesia Seharga 20 Jutaan

Olympus Hadirkan OM-D E-M10 Mark II Di Indonesia Seharga 20 Jutaan

Oleh Aris Wibowo on Jumat, 04 Des 2015 | 17:14

Setelah dinanti cukup lama, Olympus akhirnya memasukkan juga kamera terbaru Andalannya Olympus E-M10 Mark II di Indonesia. Kali ini, Kamera akan dibanderol dengan paket lensa 14 – 42 mm, f3.5 – 5.6 EZ, Premium lens 45mm f1.8, Riva Mirrorless Bag. Tak ayak harga yang ditawarkan kamera ini cukup tinggi yakni senilai 20 jutaan. Namun untuk kamu pengguna kamera di indonesia, Olympus menghadirkan paket launching khusus yang ada di Indonesia saja. Kamu bisa mendapatkan kamera Olympus terbaru ini hanya dengan harga Rp 13.999.000,- saja.

Menyasar segmen kamera keluarga dan kamera traveller, Olympus OMD E-M10 Mark II dibekali banyak fitur dan teknologi layaknya kamera professional. “Dengan hadirnya Olumpus OMD E-M10 Mark II ini, kamu bisa merasakan sebuah perangkat layaknya professional. Pasalnya, Beragam fitur canggih kamera professional sudah tertanam pada kamera ini. Kamera ini juga sudah dibekali teknologi Image Stabilizer terbaru 5-Axis yang akan membuat kamera lebih stabil meski tanpa tripod” ujar Sandy Chandra, Marketing Manager Olympus Custumer Care Indonesia.

In Body Image Stabilizer 5-axis

Kamera ini hadir dengan mengandalkan fitur terbaru in Body image stabilizer (IS) dengan 5 Axis. Kabarnya kamera ini menjadi kamera pertama pengusung teknologi ini. Dengan teknologi ini, kamera bisa digunakan lebih optimal meski tanpa memakai tripod atau lensa IS sekalipun.

Baca juga: Rumor Spesifikasi Kamera Mirrorless Olympus E-M10 Mark II

Fungsi Image stabilizer ialah untuk mendapatkan hasil foto yang lebih stabil dan tajam saat memotret di kondisi cahaya kurang atau yang membutuhkan slow speed. Berkat teknologi ini, Olympus OMD E-M10 Mark II dapat digunakan untuk memotret dengan kecepatan shutter lambat tanpa khawatir hasil foto blur.

Movie Clips

Olympus juga menghadikan fitur movie clips yang terdapat dalam mode video. Dengan fitur ini ini kamu bisa merangkai beberapa video pendek berdurasi 8 detik kemudian merangkainya menjadi satu langsung di kamera.

Fast Auto Focus

Kelebihan Olympus OMED E-M10 Mark II lainnya ialah hadirnya Fast Auto Focus yang bisa digunakan dengan cepat dari layar monitor LCD kamera atau LCD Smartphone. Kamu cukup menyentuh bagian di layar yang hendak difokuskan. Fitur ini juga bisa digunakan melalui smartphone karena kamera digital terbaru ini dibekali koneksi Wifi.

Sensor live MOS

Olympus juga sudah menggunakan sensor gambar terbaru yakni Live MOS Sensor 16 MP. Sensor ini diharapkan bisa membuat kamera menangkap gambar dengan lebih jelas.

Bagi kamu para pecinta fotografi yang mendambakan kamera berkualitas professional, kamera ini layak dipilih. Dengan paket spesial Olympus OMD E-M10 Mark II dapat dibeli dengan harga 20 juta harga normal dan 14 jutaan harga launching.

 

Baca juga artikel

Olympus Pen E-PL7, Kamera Mirrorless Bagi Penggila Selfie

Berdesain Retro, Olympus Stylus SH-2 Mempunyai Fitur 24x Zoom

Casio Merilis Dua Kamera Saku Murah dengan Fitur Selfie

Artikel Lainnya

Komentar