Diperbaharui pada Rabu, 1 November 2017 | 11:00

Game Android dengan Grafis HD Terbaik Bulan November 2017

Bila kamu seorang gamer yang sering memainkan game-game PC berkualitas, tentu sering menemukan game-game dengan kualitas grafis yang detail. Lalu, bagaimana bila kamu memainkan game di hp Android?

Ternyata seiring perkembangannya, game-game mobile saat ini telah berkembang pesat. Meski masih banyak game dengan grafis 2D bahkan grafis kuno Pixels, beberapa pengembang game mobile sudah mampu menghadirkan game Android dengan grafis yang cukup real. Hal ini juga ditunjang dengan dapur pacu hp yang juga berkembang. Memang grafis yang ditampilkan di hp belum sedetail pada perangkat laptop atau konsol game. Namun, grafis HD pada game Android saat ini sudah memanjakan mata para gamer.

Berikut ini game Android dengan grafis HD terbaik yang bisa kamu mainkan di Smartphone.

Dead Trigger 2

Game Android HD ini merupakan salah satu game yang cukup populer dan sayangnya membutuhkan smartphone dan tablet dengan performa tinggi agar game bisa optimal dimainkan. Game Android HD ini masih menghadirkan konsep yang sama yakni bertahan hidup dari serangan para zombie. Dalam game ini setidaknya terdapat 10 wilayah dan 33 lingkungan yang berbeda dan bisa kamu jelajahi. Bila kamu memainkan dengan perangkat layar HD, kamu bisa merasakan keseruan grafis yang mencekam dan realis.

Kamu juga akan menemukan 600 skenario gameplay yang bisa kamu selesaikan. Tidak hanya itu, terdapat 37 senjata yang bisa kamu pilih. Untuk bisa memainkan game ini, kamu harus menyediakan ruang 500 MB dan koneksi internat yang cepat hingga sistem Android 4.0.

Real Racing 3

Game ini memang sempat dikritik akibat fitur In App Purchase yang terasa menyulitkan kala bermain game balap mobil ini. Walaupun demikian, hal ini tidak mengurangi keseruan game Real Racing 3 kala dimainkan di smartphone dan tablet layar HD. Game Android HD ini hadir dengan tampilan grafis yang impresif untuk kelas game mobile. Memang hal ini membuat game ini memiliki kapasitas yang cukup besar yakni 1GB untuk diunduh. Namun, untungnya game ini bisa dimainkan tanpa koneksi internet.

Dalam game Android HD ini kamu akan menemukan berbagai mobil (100 mobil) yang ada di dunia nyata. Tidak hanya itu, terdapat juga lintasan yang juga disesuaikan dengan aslinya. Setidaknya akan ada 2000 perlombaan yang bisa kamu selesaikan. Tentu game ini sangat cocok dimainkan di tablet dengan layar yang lebar.

Micro Machines

Game Android HD ini memang tidak menawarkan grafis ultra realistic racing yang detail seperti dalam game Real Racing 3. Walaupun demikian, game ini tetap menghadirkan grafis HD dengan bumbu gameplay classic racing game yang siap membuatmu betah bermain. Game ini masih mengusung gameplay yang mirip dengan seri originalnya yang dirilis pada pertengahan tahun 90-an lalu.

Dalam game balap mobil Android ini, kamu akan menemukan berbagai kelas mobil dan berbagai part mobil yang bisa dibeli untuk membuat performa mobil meningkat. Terdapat juga beberapa mode balapan seperti balapan biasa, balapan eliminasi hingga mode battle yang memungkinkan kamu menghancurkan mobil lawan dengan berbagai senjata unik. Dengan 84 kendaraan pilihan dan puluhan level lintasan, game Android grafis terbaik ini layak kamu unduh.

NBA Live Mobile

Bila kamu salah satu penggemar olahraga basket, maka game NBA Live mobile bisa kamu coba. Game ini hadir dengan grafis yang cukup detail dan tentu saja gameplay yang impresif. Game ini akan hadir dengan 4 mode game yakni head to head, live events, liga basket dan season mode.

Kamu bahkan bisa membentuk sebuah tim basket terbaik. Yang diperlukan kamu harus bisa merekrut pemain yang berkelas dengan cara terus bertanding dan membuka berbagai pemain bintang baru. Hadir dengan kontrol game yang mudah, game ini juga menghadirkan pilihan formasi menyerang dan bertahan yang beragam. Game Android HD ini kian lengkap karena bisa diunduh secara gratis.

Dirt Xtreme

Game Android grafis terbaik ini hadir dengan konsep arcade racing game. Game ini sekilas menggabungkan dua olahraga yakni Motorcross dan Trials. Game ini akan mengkombinasikan keseimbangan motor dan kecepatan motor sehingga bisa mencapai garis finis dengan melewati semua rintangan yang dihadirkan.

Game HD Android ini hadir dalam dua mode yakni karir dan resource race mode. Mode ini memungkinkan kamu mengumpulkan berbagai item dan poin sehingga bisa memperbaiki motor dan membuka lintasan baru. Dengan grafis yang cukup detail, kamu akan dibawa berpetualang di atas motor di lintasan ekstrim. Semua bisa didapatkan secara gratis di Play Store.

Baca juga artikel:

7 Hp RAM 6GB, Optimal untuk Semua Jenis Game

7 Alternatif Game yang Mirip Guitar Hero Untuk Semua Platform

10 Game Hape Jadul yang Bikin Kamu Nostalgia ke Masa Lalu

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts