Diperbaharui pada Jumat, 23 Oktober 2015 | 15:24

Wickedleak Wammy Titan 5 Hadirkan Layar Lebar Baterai Besar

Wickedleak Wammy Titan 5

Kini ponsel dengan layar lebar semakin diminati saja, salah satunya adalah smartphone buatan Wickedleak yang diberi nama Wickedleak Wammy Titan 5. Smartphone tersebut saat ini sudah beredar di India dengan harga Rp 3,1 jutaan. Smartphone ini cepat sekali mendapatkan respon pembeli karena menawarkan layar jumbo dan baterai besar.

Wickedleak adalah produsen smartphone asal Tiongkok dan seperti produsen asal negara Tirai Bambu yang lain, Wammy Titan 5 membawa daya tarik yang berupa layar dengan ukuran jumbo, yaitu 5,5 inci dengan resolusi tinggi, Full HD 1920 x 1080 pixels. Tak hanya itu, layar pada Wammy Titan 5 juga mempunyai kepadatan pixels yang mencapai 401 ppi dengan jenis layar berpanel IPS.

Untuk mengaktifkan layar touchscreen yang sangat sensitif ini, Wickedlead memberikan bekal baterai dengan kapasitas daya 4.165 mAh. Kapasitas baterai sebesar ini bisa memberikan waktu aktif selama 1,5 hari jika smartphone dipergunakan secara normal.

Baca juga: 4 Smartphone Premium Kinerja Gesit Harga Selangit

Untuk mesinnya, Wammy Titan 5 membawa sebuah chipset besutan MediaTek, MT6753 yang merupakan chipset octa core 64-bit dengan clockspeed 1,3Ghz. Untuk mengeksekusi aplikasi berat dan melakukan multitasking, Wammy Titan 5 dibekali pula dengan sebuah RAM 3GB dan juga mesin grafis Mali-T720MP3. Chipset tersebut mampu memberikan kinerja luar biasa yang setara dengan smartphone high end buatan LG dan Samsung saat ini.

Pada bagian kamera, Wammy Titan 5 telah dibekali dengan kamera berkualitas baik, yaitu kamera utama 13MP dan kamera sekunder 5MP. Untuk penyimpanan data-data foto dan juga file yang didownload dari internet, Wammy Titan 5 mempunyai internal storage seluas 16GB dan masih didukung dengan slot microSD hingga 32GB.

Fitur lain yang ada pada smartphone ini antara lain adalah dua slot SIM yang mendukung 3G HSPA, port microUSB, GPS, Bluetooth, WiFi 802.11 a/b/g/n, dan banyak lagi. Saat ini memang baru India yang mendapatkan kesempatan membeli Wammy Titan 5, namun mungkin saja Indonesia juga akan kebagian pula, tunggu update kami berikutnya.

 

Baca juga artikel

5 Smartphone dengan Baterai Removable Terbaik 2015

5 Smartphone dengan Prosesor Deca-core yang Siap Rilis di 2015

5 Smartphone Keren dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 808

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts