Diperbaharui pada Selasa, 20 April 2021 | 11:37

Bocoran Desain Infinix HOT 10S, Gandeng Mobile Legends: Bang Bang

Oleh Restu Aji Siswanto

Bocoran Desain Infinix HOT 10S, Gandeng Mobile Legends: Bang Bang-0Foto: Infinix

Infinix merilis sebuah gambar teaser yang menunjukkan desain Infinix HOT 10S yang merupakan hp gaming terbaru, dengan menggandeng salah satu game MOBA terpopuler, Mobile Legends: Bang Bang.

Pada gambar teaser tersebut, terlihat desain bagian depan dari Infinix HOT 10S dengan slogan “Gaming Anti Ngelag” dan tanggal peluncurannya di 3 Mei 2021.

Hasil kolaborasi Infinix dengan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) ini selain menjanjikan spesifikasi hp yang akan memenuhi kebutuhan gaming, juga menawarkan desain khusus bertemakan MLBB.

Selain menawarkan desain yang futuristik, hp gaming terbaru Infinix tersebut juga akan hadir dengan performa paling optimal di kelasnya, untuk mendukung pengalaman bermain yang memuaskan.

Menurut Sergio Ticoalu, Country Manager Infinix Indonesia, produk Infinix dapat memberi pengalaman gaming yang semakin memuaskan, dengan harga yang terbaik di kelasnya, khususnya bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang

Selain teaser desain Infinix HOT 10S, belum ada informasi lain terkait spesifikasi dari hp gaming terbaru Infnix ini, kecuali klaim bahwa hp ini akan mengusung chipset gaming, dan dirancang spesial untuk penggemar MLBB.

Peluncuran smartphone gaming Infinix bertema MLBB ini juga merupakan persembahan spesial dalam menyambut MLBB 515 eParty, yang merupakan event tahunan terbesar, yang akan berlangsung mulai 10 April - 22 Mei 2021

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kemeriahan 515 eParty di tahun ini juga memberikan banyak sekali kejutan untuk semua pengguna MLBB, mulai dari Hero dan skin baru yang bisa didapatkan secara gratis, diamond serta item eksklusif yang bisa dimenangkan dengan mengajak teman bermain MLBB.

Like us!

Komentar