Diperbaharui pada Senin, 5 Oktober 2020 | 18:35

Oppo A15 Punya Desain Bodi Melengkung, Berapa Harganya?

Oppo A15Foto: Amazon

Setelah meluncurkan Oppo Reno 4 Pro beberapa waktu lalu, Oppo kembali akan memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, Oppo A15, yang kabarnya, akan segera diluncurkan secara resmi di India.

Cuplikan gambar dan spesifikasi terkait Oppo A15 ini muncul di situs Amazon India. Penampakannya menunjukan warna biru, dengan menampilkan desain hp ikonik Oppo yang menawan.

Dalam siaran pers nya, perusahaan asal Tiongkok ini mengatakan kalau Oppo A15 akan menjadi "desain yang mengagumkan" dengan bodi melengkung 3D. Hp ini juga disorot sebagai bagian dari segmen"pocket - friendly".

Apa saja fitur dan spesifikasi yang dibawakan Oppo A15? Berikut ini informasi yang kami rangkum.

Mengusung Tiga Kamera Belakang

Hp Oppo terbaru ini akan mengusung konfigurasi tiga kamera yang terletak di bagian belakang. Ketiganya ditempatkan dalam panel kamera berbentuk persegi, atau kotak, dan dilengkapi dengan lampu flash LED. 

Selain itu, pada bagian belakang hp ini juga terlihat sensor pemindai sidik jari, seperti pada hp Oppo kebanyakan.

Menjalankan Sistem Color OS 7.2

Kabarnya, Oppo A15 ini akan menjalankan sistem operasi ColorOS 7.2. Hal ini diduga berdasarkan daftar sertifikasi otoritas Federal Communications Commission (FCC) dengan nomor model CPH2185.

Meski masih sebatas rumor, daftar tersebut memuat gambar belakang smartphone yang menunjukan hp dengan panel kamera berbentuk persegi yang tampaknya dilengkapi lampu kilat LED dan tiga kamera. Persis seperti Oppo A15.

Mengemas Baterai 4230 mAh

Daftar tersebut juga mengkonfirmasi bahwa hp ini akan memiliki baterai berkapasitas 4230 mAh dengan dukungan pengisian daya 10W.  

Hingga saat ini, Oppo masih merahasiakan spesifikasi lengkap terkait peluncuran Oppo A15. Begitu pun soal harganya. Perusahaan asal Tiongkok ini belum mengungkapkan berapa harga Oppo A15.

Like us!
Syahya Rembulan

Contributor

148 Posts