Diperbaharui pada Selasa, 8 September 2020 | 15:42

Microsoft Resmi Umumkan Xbox Series S, Ngga Sampai 5 Juta!

harga xbox series sFoto: Microsoft

Ditengah ramainya berita Xbox Series X, ada satu rumor yang mengatakan kalau Microsoft sebenarnya akan meluncurkan dua produk Xbox, dan hari ini (8/9/20), Xbox Series S resmi diperkenalkan. Seperti apa spesifikasinya dan berapa harganya?

Melalui akun Twitter resminya, Xbox secara mengejutkan mengumumkan secara resmi produk konsol game terbaru mereka, Xbox Series S, menyusul rumor dan beberapa bocoran yang sudah bocor sebelumnya.

Dengan jargon “Next-gen performance in the smallest Xbox ever” kini kita mengetahui kalau Xbox ini adalah versi kecil dari seri Xbox yang pernah dibuat hingga hari ini. Namun tentunya hal ini menimbulkan pertanyaan karena sepertinya mesin konsol kecil ini akan dibekali dengan spesifikasi yang tidak main-main.

Melalui gambar yang dirilis oleh Microsoft, terlihat desain Xbox Series S yang sangat compact minimalis berwarna putih, dengan lingkaran hitam pada sisinya. Pada gambar yang sama, terlihat juga stik controller yang disandarkan pada bodi mesin konsol.

Sejauh ini belum ada informasi resmi mengenai spesifikasinya, karena Microsoft hanya menuliskan kata “Segera”. Walau begitu, harga resmi Xbox Series S sudah diungkapkan pada pengumuman tersebut. Konsol Xbox terbaru ini akan dibanderol dengan harga $299, atau sekitar Rp 4,4 jutaan.

Xbox Series S dikabarkan akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 14 November 2020, di hari yang sama dengan peluncuran resmi Xbox Series X. Wah, akhir tahun ini akan jadi momentum bagi para gamer konsol, nih!

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.