Diperbaharui pada Selasa, 5 Maret 2024 | 11:24

Harga MSI Claw dengan Prosesor Intel Core Ultra Mulai Rp 11 Jutaan

harga msi claw terbaruFoto: MSI

MSI melebarkan sayapnya dengan merilis perangkat handheld gaming MSI Claw yang dirancang dengan memerhatikan segi antropomentri, sekaligus menjadi handheld gaming pertama yang ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra dengan teknologi XeSS.

MSI Claw dilengkapi dengan teknologi ekslusif MSI Cooler Boost Hyperflow serta baterai besar berkapasitas 53WHr yang sudah mendukung teknologi pengisian cepat 65W untuk memberikan sesi gaming yang lebih lama. 

Dalam penerapan gaya konsep minimalisnya, Claw menggabungkan semangat naga MSI dengan menjaga identitas unik dan konsistensi dari brand MSI. Selain itu, perangkat ini dirancang secara ergonomis untuk menyesuaikan kontur alami dari genggaman tangan yang dibuat untuk menjamin kenyamanan, intuivitas, dan kendali yang tepat untuk setiap ukuran tangan. 

Pada desain tombol, stik analog dan tombol ABXY, terdapat lampu RGB yang berbentuk cincin untuk memberikan atmosfer permainan yang lebih baik. Selain itu, terdapat Sensor Efek Hall di kedua stik analog dan tombol pemicu LT/RT.

harga msi claw terbaruFoto: MSI

Teknologi Cooler Boost HyperFlow pada MSI Claw didesain dengan termal intraflow revolusioner yang dibuat untuk mengalihkan sebagian aliran udara untuk membuat perangkat tetap dingin dengan dua kipas dan dua pipa panas internal.

Beralih ke performa, MSI Claw dilengkapi dengan software khusus MSI Center M yang memiliki banyak fungsi bagi para pengguna, seperti tampilan antarmuka yang mudah diakses, AI Engine terbaru, hingga fitur tombol Macro ekslusif yang dapat diatur sesuai keinginan.

Baterai MSI Claw diklaim dapat bertahan hingga 2 jam pemakaian, dan handheld gaming ini sudah didukung oleh lebih dari 50 game AAA. Selain itu, berkat App Player ekslusifnya, MSI Claw menjadi satu-satunya handheld yang menawarkan akses game paling luas yang mencakup game Windows dan game Android.

MSI Claw akan segera tersedia di Indonesia dan sudah dapat dibeli melalui pembelian dengan sistem pre-order hingga tanggal 31 Mei 2024.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.