Redmi Smart Display 8, Layar Pintar Seharga 700 Ribuan

Oleh Nur Abdillah updated Jumat, 27 Mar 2020 | 11:35

Redmi Smart Display 8
Xiaomi memang tidak hanya memproduksi smartphone dan TV, tapi mereka juga memiliki rangkaian perangkat alektronik lainnya. Salah satu yang baru-baru ini diperkenalkan adalah perangkat layar pintar generasi terbaru yang bernama Redmi Smart Display 8. Harga layar pintar ini juga tergolong murah, hanya Rp 700 ribuan.

Generasi terbaru layar pintar Xiaomi ini hadir dengan fitur Xiao AI generasi ketiga dan beragam fitur penting lainnya yang ditujukan untuk memberikan kemudahan kepada pengguna dalam beraktivitas di rumah. Redmi Smart Display 8 ini hadir dengan panel layar berukuran 8 inci, lensa kamera di bagian atas layar serta dukungan Xiao AI Assistant. 

Berbicara soal desainnya, Smart Display 8 ini tak hanya dibekali dengan panel layar semata. Namun perangkat ini juga sudah dibekali dengan speaker yang tertanam di bawah layar. Layar pintar besutan Xiaomi ini juga sudah mendukung fitur perintah suara ataupun kontrol sentuh.  Speaker yang tertanam memiliki dimensi 1,75 inci dengan keluaran suara mencapai 5W yang ditambahkan dengan performa bass U-Shaped. 

Redmi Smart Display 8Memiliki sudut pandang layar yang mencapai 178 derajat, perangkat ini juga sudah dilapisi dengan kaca pelindung yang bisa meredam pantulan cahaya serta dapat melindungi mata dari cahaya berlebih.

Berbekal fitur Xiao AI generasi ketiga, Redmi Smart Display memiliki kemampuan untuk melakukan kontrol saat menonton video, mendengarkan musik atau mengatur jam alarm. Menariknya lagi, perangkat ini juga dapat terhubung dengan berbagai jenis perangkat pintar mulai dari smartphone, tablet, ataupun gadget pintar lainnya. 

Nilai lebih dari Redmi Smart Display juga memiliki kemampuan untuk melakukan panggilan video dengan dukungan HD kamera yang sudah tertanam dan bisa melakukannya dengan banyak perangkat dalam waktu bersamaan. Untuk melindungi penggunaannya, Redmi Smart Display sudah dibekali dengan fitur Kids Mode dimana perangkat ini telah dibekali dengan konten anak-anak.

Untuk dapat mengaksesnya, perangkat ini menggunakan pemindai wajah. Untuk dapat terhubung dengan perangkat lain, Redmi Smart Display sudah dibekali koneksi Bluetooth 5.0 dan WiFi 802.11 b/g/n 2.4GHz.  

Dapat dipesan melalui situs resmi Xiaomi, Redmi Smart Display dibanderol dengan harga CNY 349 atau setara dengan Rp799 ribu. Sayangnya, kapan perangkat ini akan diedarkan secara global masih belum diketahui. 

Artikel Terkait

Komentar