Diperbaharui pada Rabu, 21 April 2021 | 18:05

ADVAN Rilis Router WiFi yang Bisa Pakai SIM Card Semua Provider

harga router advanFoto: ADVAN

ADVAN meluncurkan CPE Router Start yang bisa dipakai dengan menggunakan SIM card dari provider telco manapun yang ada di Indonesia, dengan menawarkan teknologi WiFi High Speed.

Router ini diharapkan dapat membantu pengguna dalam mendapatkan perangkat yang dapat menyediakan koneksi internet yang lebih mumpuni baik, untuk kebutuhan perkantoran maupun keluarga.

Menurut Chandra Tansri, CEO ADVAN, teknologi harus dapat dinikmati dan dimiliki oleh semua orang, oleh karenanya ADVAN CPE Router Start diluncurkan untuk dapat digunakan semua kalangan, baik di kantor atau di rumah.

Kebutuhan akan internet cepat di rumah memang meningkat dalam setahun belakangan ini, terutama di masa pandemi Covid 19, yang membawa banyak perubahan dalam kehidupan sehari-hari. 

Berkurangnya kegiatan tatap muka membuat semua kegiatan baik belajar, bekerja dan hiburan dilakukan secara online.

Tidak hanya meeting, work from home, atau pembelajaran jarak jauh, berbelanja dan berjualan pun semua dilakukan secara online melalui platform e-commerce. 

Kelebihan ADVAN CPE Router Start

harga router wifi advanFoto: ADVAN

ADVAN CPE Router Start didukung teknologi WiFi High-Speed hingga 300 Mbps, dan terhubung dengan jaringan global berkualitas tinggi secara otomatis dengan menggunakan SIM card Telco manapun, berukuran Micro. 

Cara menggunakanannya router ADVAN ini sangat mudah, cukup dengan masukan SIM card untuk mengakses internet kapanpun.

Router ADVAN CPE Start memiliki frekuensi 2.4GHz, dan pengguna dapat menikmati jangkauan sinyal WiFi yang lebih luas hingga 125m.

Pada paket pembeliannya, router ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2000 mAh, dengan penggunaan maksimal hingga 4 jam bekerja atau maksimal standby 16 jam.

Dapat Tersambung dengan Banyak Perangkat

harga router wifi advanFoto: ADVAN

ADVAN CPE Router Start dapat tersambung dengan maksimum 32 perangkat smartphone dan laptop sekaligus dalam satu waktu pemakaiannya, sehingga sangat cocok untuk kantor, toko, rumah, kost-kostan dan apartemen.

Router ini dilengkapi dengan fungsi WPS (Wi-Fi Protected Setup) yang secara aman melindungi jaringan hotspot yang terpancar dari ADVAN CPE Router Start. Sistem ini akan memastikan router dipakai oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab.

ADVAN CPE Router Start juga dilengkapi dengan Auto APN, sehingga semua perangkat yang terhubung dapat mengakses jaringan koneksi ke internet tanpa perlu melakukan pengaturan. Cukup masukan SIM card, koneksi langsung ON.

Pengguna dapat membuat 3 Hotspot dalam 1 router, sehingga penggunananya dapat terbagi dengan nama-nama berbeda, contohnya; WifiMarketing, Wifi Finance, dan Wifi Sales, 

Bundling Kartu Kuota Melimpah

Setiap pembelian ADVAN CPE Router Start sudah di bundling dengan kartu perdana XL Live.ON yang terisi kuota Powerfull hingga 35 GB setiap bulannya.

Dengan kartu ini maka pengguna akan mendapatkan banyak manfaat, seperti:

  • Kartu Perdana Live.On dengan dukungan jaringan XL Axiata 4.5G
  • Kuota Internet 35 GB berlaku selama 30 hari, dapat dipakai untuk semua aplikasi dan jaringan 
  • Kuota darurat 3 GB yang langsung aktif pada saat kuota internet habis
  • Kuota utama yang tidak habis dalam 1 bulan terakhir dapat dibawa ke bulan berikutnya hingga maksimal 50 GB (Data Rollover)
  • Ejector kartu SIM

Saat ini Produk ADVAN CPE Router Start sudah tersedia di Tokopedia secara Ekslusif Mulai 21 April, dengan harga Spesial Rp 699.000 dari harga Rp 799.000.

Paket pembeliannya sudah termasuk Bundling SIM card kuota 35 GB Live.On dari XL dengan koneksi tercepat 4.5G. 

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1148 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.