Diperbaharui pada Senin, 13 Mei 2024 | 17:30

iQOO Z9 Series Segera Hadir di Indonesia, Hp Mid-Range Spek Flagship!

harga iqoo z9xFoto: iQOO

iQOO kembali akan meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, iQOO Z9 Series yang terdiri dari dua model, yaitu iQOO Z9 dan iQOO Z9x. Keduanya diklaim memiliki performa tinggi dan terbaik di kelasnya, serta membawa teknologi flagship di segmen mid-range.

Peningkatan performa pada iQOO Z9 Series diusung melalui taglineEmpowering Life”. Smartphone di kelas menengah ini dirancang untuk mendukung berbagai aktifitas pengguna mulai dari bekarja, hingga bermain gim.

iQOO Z9 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 7 Gen 3 yang secara performa memang cukup tangguh, serta memiliki efisiensi energi yang seimbang, sementara iQOO Z9x ditenagai prosesor Snapdragon 6 Gen 1 yang salah satu keunggulannya adalah konsumsi daya rendah.

iQOO Indonesia memberikan bocoran spesifikasi lain dari iQOO Z9, di antaranya baterai besar 6000 mAh, teknologi Ultra-thin Graphite Battery, 6K Vapor Chamber Cooling System, serta layar AMOLED Ultra-Smooth yang sudah mendukung refresh rate 144 Hz.

Beralih ke iQOO Z9x, smartphone ini juga membawa baterai besar 6000 mAh. Hp iQOO terbaru ini mengusung layar yang sudah mendukung refresh rate 120 Hz. Untuk kebutuhan audio, iQOO Z9x dilengkapi dengan Dual Stereo Speaker.

iQOO Z9 dan iQOO Z9x akan diluncurkan secara bersamaan pada tanggal 21 Mei 2024 mendatang.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1525 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.