Diperbaharui pada Rabu, 15 Juli 2015 | 10:55

Daftar Aplikasi Foto Selfie untuk Para Selfie Lovers

Ada beberapa hal yang membuat sebuah foto selfie tampak bagus dan berkualitas. Kamera yang bagus, wajah yang menarik hingga aplikasi selfie pada perangkat yang digunakan. Tiga hal tersebut wajib ada untuk menghadirkan foto selfie yang berkualitas.

Smartphone saat ini sebetulnya sudah dibekali aplikasi kamera bawaan. Sayangnya, aplikasi bawaan tersebut dirasa minim fitur dan hasil fotonya kurang memuaskan. Apalagi saat ini mesin smartphone yang semakin powerfull seharusnya bisa memudahkan kamu untuk mengambil dan mengedit foto. Nah, fitur edit inilah yang dirasa kurang bahkan tidak ada pada aplikasi bawaan.

Lalu, apa saja daftar aplikasi foto selfie yang memiliki fitur lengkap seperti edit foto bahkan share foto? berikut beberapa diantaranya.

Facetune

Bila kamu ingin menghadirkan foto selfie layaknya foto model yang ada di majalah atau Koran ternama, tampaknya aplikasi foto Facetune layak dipilih. Dengan aplikasi Facetune, kamu bisa mengedit foto dengan berbagai fitur menarik seperti melebarkan senyum, memutihkan gigi, menghaluskan kulit wajah, menghilangkan kerutan wajah atau merubah warna bola mata. Tak hanya itu, terdapat fitur virtual make up yang membuat kamu seakan mendandani wajah.

Download aplikasi Facetune di Google Play

Download aplikasi Facetune di App Store

Download aplikasi Facetone untuk Windows Phone

Baca juga : Mencari Tempat dan Lokasi di Google Maps Bisa Secara Offline

Retrica

Aplikasi Retrica memungkinkan kamu memotret foto selfie dengan pengalaman berbeda. Kamu bisa melihat preview foto terlebih dahulu bahkan sebelum foto diambil. Aplikasi gratis ini juga dibekali banyak filter dan edit foto. Aplikasi Retrica juga dibekali dengan fitur watermark. Kamu juga bisa dengan mudah mengupload foto serta membagikan foto di media sosial melalui aplikasi ini.

Download aplikasi Retrica di Google Play

Download aplikasi Retrica di App Store

 

Perfect365

Aplikasi kamera dan edit foto ini dapat digunakan dengan mudah dan cepat. Setidaknya terdapat lebih dari 20 fitur cantik yang bisa digunakan. Kamu bahkan bisa mengganti warna, model rambut, warna dan bentuk mata, hingga lainnya tergantung imajinasi kamu. Aplikasi Perfect365 juga hadir dengan sophisticated facial recognition technologi sehingga membuat wajah kamu dapat terfoto dengan lebih baik dan mudah diedit. Kamu juga bisa menggunakan fitur save and share dalam aplikasi Perfect365 untuk membagikan hasil foto selfiemu ke teman – teman di media sosial.

Download aplikasi Perfect365 di Google Play

Download aplikasi Perfect365 di App Store

 

Baca juga artikel

Update Terbaru Google Maps untuk Mudik 2015

Tips Anti Nyasar Gunakan Google Maps Saat Mudik

Kenali 4 Virus Android Berbahaya ini pada Smartphone Kamu

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts