Diperbaharui pada Jumat, 10 Juli 2015 | 10:15

Game RPG Windows Phone untuk Hiburan Mudik

Game RPG memang menjadi salah satu game yang cukup sering diunduh diberbagai platform termasuk dalam Windows Phone. Meskipun jumlah game di Windows Phone tak sebanyak sistem operasi lainnya, game yang ada Windows Store juga ada yang berkualitas dan cukup seru dimainkan. Bahkan ada beberapa gamer RPG yang membuat kamu ketagihan kala memainkannya.

Berikut ini Pricebook sajikan beberapa gamer RPG Windows Phone yang bisa Kamu pasang untuk pengusir bosan selama perjalanan mudik atau  pengisi waktu libur lebaran kamu.

Zombie Avengers 2015

Game RPG ini terbilang berbeda dibanding game-game RPG pada umumnya. Hadir dengan konsep serangan zombie disebuah kota, kamu akan dibawa memimpin sebuah tim untuk melawan para zombie.

Kamu akan mendapati berbagai senjata dan karakter yang seru. Bahkan, game ini menawarkan 200 map dengan grafis yang cantik. Game ini juga menawarkan controller dan gameplay yang mudah. Dengan 9 karakter zombie yang berbeda-beda, kamu akan cukup terhibur dengan game RPG satu ini.

Download game Zombie Avengers 2015

 

Rule the Kingdom

Game RPG Windows Phone satu ini hadir dengan konsep action RPG. Dalam game ini, kamu dibawa untuk membangun sebuah desa, bercocok tanam hingga bertempur. Kamu akan membangun sebuah perkampungan untuk menghasilkan uang, makanan dan peralatan tempur untuk melawan para monster.

Dalam game ini, kamu bisa melatih pasukan untuk mencari item unik, menemukan benda legenda hingga melawan para monster di kegelapan hutan. Dengan grafis yang cukup penuh warna, game ini layak ada di smartphone kamu.

Download game Rule the Kingdom

 Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Medieval Apocalypse

Game Windows Phone ini merupakan salah satu game RPG dengan latar belakang kerajaan abad pertengahan. Kamu akan bermain sebagai seorang ksatria yang harus menyelesaikan berbagai misi dan rintangan seperti melawan monster dan zombie.

Dalam pertualangan ini, kamu akan mengumpulkan koin dan EXP yang dapat digunakan untuk meningkatkan peralatan dan skill. Hadir dengan 10 tipe monster dan zombie yang berbeda-beda hingga 45 senjata serta item yang dapat digunakan di karakter utama membuat seru game ini.

Download game Medieval Apocalypse

 

Baca juga artikel

Seri terbaru Game DOOM siap dirilis pada musim semi tahun 2016

Deretan Game iOS Gratis Pengusir Bosan di Bulan Ramadan 2015

Kamcord, Aplikasi Android untuk Merekam Video dan Membagikan Game

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts