Diperbaharui pada Kamis, 9 Juli 2015 | 15:13

Game Balap Mobil Seru untuk Ponsel Android

Tak terhitung ratusan game baru hadir setiap bulannya di Google Play Store. Namun, dari sekian banyak game baru tersebut hanya ada beberapa game dengan tema racing yang berkualitas dan menyenangkan untuk dimainkan. Beberapa game Android terbaru bahkan hadir dengan grafis yang realistic untuk semakin memanjakan para gamers. Game balap mobil juga semakin menampilkan banyak mobil atau kendaraan yang lebih beragam.

Sayangnya, beberapa game masih bersifat berbayar. Jadi, kamu harus membayar dulu untuk mengunduh game tersebut. Bila kamu masih bingung menentukan game balap mobil di smartphone kamu, berikut Pricebook sajikan daftar game balap mobil yang layak dicoba.

Asphalt 8: Airborne

Bila kamu penggemar kecepatan, game buatan Gameloft ini tampaknya menjadi game wajib di ponsel kamu. Game ini hadir dengan gameplay yang lebih realistic dengan berbagai inovasi terbaru pada mobil. Kamu bisa memodifikasi mobil sesuai selera. Game ini juga menawarkan berbagai mode seperti Arcade, Career dan Multiplayer. Dengan lintasan baru dan berbagai fitur yang masih terkunci, game Android ini sangat menantang untuk dimainkan.

Download game Asphalt 8: Airborne

  Baca jugaGame Final Fantasy Tactics versi Android Resmi Dirilis

GT Racing 2: The Real Car Exp

Bila kamu ingin merasakan pengalaman mengemudikan mobil-mobil mewah yang ada di dunia. Kamu bisa mencoba game yang satu ini. Dalam game Android ini hadir dengan 67 mobil berlisensi resmi hingga 13 lintasan resmi yang ada di dunia. Game ini menawarkan grafis yang real dan suara yang menarik. Game ini juga menawarkan hadiah mobil baru untuk dicoba jika menang 1 perlombaan. Game ini juga hadir dengan 4 pilihan kamera berbeda sehingga menambah keseruan bermain.

Download game GT Racing 2: The Real Car Exp

 

Need For Speed: most wanted

Game satu ini memang cukup terkenal diberbagai platform. Untuk versi mobile, game ini menawarkan visual dan gameplay yang menarik. Dalam game ini, kamu akan bermain dalam lingkungan perkotaan yang menarik. Kamu masih akan kejar kejaran dengan polisi. Hadir dengan 40 lebih mobil untuk dimodifikasi, game ini juga menawarkan berbagai misi yang seru.

Download game Need For Speed: most wanted

  Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Real Racing 3

Game ini menjadi salah satu game balap mobil terbaik. Dalam game ini, kamu bisa memainkan berbagai mobil mewah seperti Ferrari, Lamborgini hingga Bugatti. Game ini juga menawarkan berbagai mode seperti Multiplayer, Time trials, Ghost challenges. Dengan control yang mudah, game ini cukup seru menemani hari kamu.

Download game Real Racing 3

 

Baca juga artikel

Seri terbaru Game DOOM siap dirilis pada musim semi tahun 2016

Deretan Game iOS Gratis Pengusir Bosan di Bulan Ramadan 2015

Kamcord, Aplikasi Android untuk Merekam Video dan Membagikan Game

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts