Diperbaharui pada Selasa, 17 November 2020 | 14:09

4 Air Purifier Electrolux Terbaru Hadir, Ini Fitur dan Harganya

Air Purifier Electrolux
Electrolux resmi memperkenalkan Air Purifier terbaru mereka untuk pasar Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, ada 4 Air Purifier Electrolux terbaru yang diboyong.

Keempatnya berasal dari dua seri yaitu Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow. Masing-masing seri terdiri dari 2 varian yang bisa dipilih konsumen dan disesuaikan dengan bujet dan kebutuhan.

Di seri Air Purifier Pure A9 ada tipe yaitu Pure A9-600 dan A9-400. Sedangkan dari seri Flow adalah Air Purifier Flow A3 dan A4. Keempat tipe ini memiliki fitur unggulan masing-masing.

Apa saja? Yuk bahas satu persatu.

Fitur Unggulan Electrolux Air Purifier Pure A9

Air Purifier Electrolux
Air Purifier Pure A9 adalah pemurni udara dengan kemampuan luar biasa dalam menciptakan iklim dalam ruangan yang sehat. Ada 2 tipe yang hadir yaitu tipe Pure A9-600 & A9-400.

Keduanya memiliki kemampuan membersihkan udara 360O dilengkapi Filter HEPA 13 yang menghasilkan udara bersih 3 kali lebih cepat dan memberikan udara lebih murni  untuk bernapas.

Berikut fitur dan teknologi unggulan Air Purifier Pure A9 :

1. PureSense

Respon cerdas dalam membaca perubahan kualitas udara dalam ruangan. Terus-menerus mengukur tingkat kualitas udara dalam dan luar ruangan dan menyesuaikan tingkat pemurnian udara.

2. Air Surround System

Pure A9 mengirimkan udara bersih (CADR) hingga 3 kali lebih tinggi daripada generasi sebelumnya. Sistem Air Surround unik memiliki gerakan spiral 3600 yang dinamis, secara efisien membersihkan udara di rumah, memenuhi seluruh ruangan, menjernihkan udara 3x lebih cepat dan efisien.

3. 5 Stages Filtration

Lima tahapan purifikasi yakni Pre filter, Anti Bacteria Filter, HEPA 13 Filter, Active Carbon Filter, dan Ionizer memastikan partikel kecil hingga 0.3um dapat tersaring sempurna bahkan dapat mendeaktivasi virus dan bakteri.

4. Sensor Laser

Sensor teknologi tercanggih, tampilkan angka yang menggambarkan kondisi kebersihan udara dengan akurat dan cepat secara real time.

5. Desain Skandinavia Kontemporer

Air Purifier akan menjadi bagian integral dari interior rumah.

6. Connectivity

Akses instan melalui aplikasi Electrolux Well-Being untuk mengetahui kualitas udara secara langsung serta mengaktifkan beberapa fitur seperti Ionizer dan fungsi Child Lock. Ukuran tingkat kualitas udara juga dapat dilihat secara real-time.

Fitur Unggulan Electrolux Air Purifier Flow A3 & A4

Air Purifier Electrolux
Air Purifier Flow A3 dan A4 adalah pemurni udara yang responsif terhadap kebutuhan pengguna. Keberadaan sensor partikel laser mengevaluasi kualitas udara dan secara otomatis menyesuaikan kecepatan kipas saat kondisi berubah.

Sehingga pengguna dapat menikmati udara yang lebih bersih tanpa perlu khawatir menyesuaikan  pengaturan.

Berikut fitur dan teknologi unggulan Air Purifier Flow A3 dan A4 :

1. Air Surround System

Gerakan udara secara spiral 3600 yang menjernihkan udara lebih cepat dan efisien

2. Smart Mode

Sensor partikel laser untuk mengevaluasi kualitas udara dan secara otomatis menyesiakan kecepatan kipas saat kondisi berubah

3. 3 Stage Filtration

3 tahap filterisasi yang menjadikan udara di rumah senantiasa segar dengan tahapan Pre Filter, HEPA, dan Activated Carbon.

Harga Air Purifier Electrolux Terbaru

Harga Air Purifier Electrolux A9 Pure A9-600 dibanderol Rp 10,2 jutaan, lalu A9-400 dipasarkan Rp 9,1 jutaan. Sedangkan harga Air Purifier Electrolux Flow A3 adalah Rp 2,9 jutaan serta Flow A4 Rp 4,8 jutaan.

Jika tertarik, Electrolux menawarkan promo Special price + Free 1 unit filter khusus pada tanggal 18 - 20 November 2020 di seluruh official store Electrolux di ecommerce.

Termasuk campaign #passonthecleanair dengan cashback hingga Rp 500.000 dengan menceritakan pengalaman bersama Electrolux Air Purifier di media sosial instagram dan menggunakan hashtag #passonthecleanair.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2452 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.