Diperbaharui pada Jumat, 23 Oktober 2020 | 15:22

5 Game Horor Terbaik Paling Seram, Yakin Berani Main?

Oleh Restu Aji Siswanto

game horor paling seram
Oktober identik dengan bulan hantu karena ada perayaan Halloween di tanggal 31 Oktober. Walau di Indonesia tidak merayakannya, tapi tidak ada salahnya ikut dalam eforia Halloween, dong? Salah satunya adalah dengan bermain game horor.

Pricebook punya beberapa rekomendasi game horor yang bisa kamu download dari Google Play Store, langsung ke smartphone , atau install langsung di perangkat desktop PC atau laptop kamu.

Daftar Game Horor Paling Seram

Untuk menambah suasana seram, bermain game horor yang kami anggap sangat seram ini akan membantu membangun suasana mencekam. Apalagi kalau kamu main sendirian di kamar. Nah, sebelum mencoba, kami harap kamu cukup berani, yah, karena game horor ini bukan untuk para penakut.

1. Phasmophobia

phasmophobia

Rekomendasi game horor paling seram pertama yang kami berikan adalah Phasmophobia. Pada game ini, terdapat 12 jenis hantu yang akan muncul. Kemunculan hantu-hantu ini bisa diketahui melalui beberapa bukti dan pertanda yang terjadi di lokasi, selama para pemain sedang melakukan investigasi.

Game ini cocok buat para penggemar game horor PC yang selalu tertantang untuk menjelajah tempat-tempat seram dan menghadapi berbagai jenis hantu yang berbeda-beda.

2. Mental Hospital III

mental hospital 3

Pada game seram dengan setting di rumah sakit jiwa ini kamu adalah karakter utamanya dan mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi sebuah rumah sakit jiwa di mana sebuah percobaan rahasia dijalankan.

Tentu saja ini bukanlah pengalaman liburan atau jalan-jalan yang menyenangkan. Sejak dari perjalanan saja kamu sudah akan menghadapi kejamnya cuaca yang tak bersahabat, mobil yang tiba-tiba rusak di tengah jalan, dan ditinggal oleh tim kamu.

Kamu akan bertemu dengan para penghuni RSJ ini yang tentunya tak akan bersahabat dan cenderung mengerikan, bahkan nyawa kamupun akan terancam. Walau sudah ada beberapa versi, bahkan yang terbaru, Mental Hospital 4, tapi kami rekomendasikan seri ketiga ini karena menurut kami paling seram.

Selain itu, game Mental Hospital 3 juga sedang diskon di Google PLay Store. Kamu hanya perlu membayar Rp 3000 saja untuk memainkannya.

3. Dead Effect

dead effect
Jika kamu ingin bertemu zombie dan merasakan betapa seram dan berbahayanya mereka, tak perlu ke kuburan atau rumah kuno karena game Dead Effect menyuguhkan semuanya buat kamu.

Game yang bersetting pada suasana yang dingin dan menyeramkan ini berdurasi 5 jam dengan mode single player campaign. Kamu akan menjelajah keseluruhan pesawat ESS Meridian dan mencari senjata-senjata baru untuk mempertahankan hidupmu serta menambah perbekalanmu.

Kamu akan menemui banyak peristiwa yang sangat menyeramkan dan bersiap membunuh banyak musuh dengan menembak kepala dan jantung mereka. Game ini bisa kamu mainkan dengan gratis disini.

4. Eyes

game horor eyes
Game yang mendapatkan banyak pujian dari jurnalis dan kritikus karena keseramanya ini memang nyata-nyata seram dengan efek yang inovatif dan gambar-gambar yang sangat memukau.

Game Eyes berseting pada sebuah rumah tua dengan misi yang harus dijalankan adalah mengumpulkan dan mencari benda-benda berharga yang muncul. namun usahamu akan diganggu oleh hantu-hantu yang sangat menyeramkan. Untuk memainkan game ini secara gratis bisa kamu klik disini.

5. Into the Dead

game into the dead
Game yang seram ini mirip-mirip dengan World of the Zombie Apocalypse, di mana kamu tak akan mendapatkan kesempatan kedua ketika harus berhadapan dengan zombie. Walau sudah ada beberapa seri, namun game Into the Dead pertama ini menurut kami adalah yang terseram.

Kamu harus selalu bergerak dengan cepat dan lincah agar bisa bertahan hidup dan membunuh zombie yang menghadangmu. Game gratis ini bisa kamu dapatkan disini.

Merasa Paling Berani?

Nah, kalau kamu merasa berani, maka memainkan kelima game horor paling seram rekomendasi kami, bisa kamu coba. Bagaimana, merasa berani, atau sudah takut duluan sebelum memulai?

Like us!

Komentar

Bima Satria 02 November 2015 - 11:38
gratis semua ?