Diperbaharui pada Kamis, 3 Juni 2021 | 13:59

Riot Games Siap Bawa Valorant ke Versi Mobile

valorant mobile

Riot Games pencipta game online League of Legends mengumumkan kabar menarik seputar projek versi mobile dari judul populer game fps terbaik saat ini, Valorant.

Meski demikian, pihaknya belum memberikan informasi lebih lanjut tentang model dan bentuk permainan Valorant Mobile ini apakah akan sama dengan versi PC atau berbeda.

Terkait tanggal perilisan, Riot Games juga belum menetapkan kapan versi mobile game fps yang sedang populer ini akan diperkenalkan.

"Salah satu tujuan utama kami mencoba menghadirkan game ini dalam versi mobile adalah untuk mendapatkan kepercayaan dan rasa hormat dari komunitas FPS global, serta membuktikan kepada mereka bahwa Valorant akan selalu menjunjung tinggi dasar-dasar penembak jitu kompetitif yang benar-benar berharga," kata produser eksekutif Valorant Anna Donlon .

Valorant sendiri merupakan model game penembak taktis orang pertama yang dimainkan secara gratis dan saat ini hanya tersedia secara eksklusif di PC.

valorant

Game ini sering digambarkan seperti 'CS: GO Meets Overwatch', karena menampilkan mekanisme gameplay dasar Counter-Strike: Global Offensive tetapi bercampur dalam karakter dengan berbagai kemampuan seperti yang terlihat di Overwatch.

Diluncurkan setahun yang lalu, Valorant dengan cepat menjadi populer di komunitas game online PC.

Game ini menghargai keterampilan mekanik yang tinggi karena terutama mengandalkan refleks yang cepat dan bidikan yang tepat.

Namun, ini menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana game akan bekerja di platform seluler karena tidak diketahui secara pasti memiliki kontrol terbaik.

game valorant

"Untuk melihat komunitas pemain kami yang berkembang mengenali dan menghargai apa yang kami coba lakukan dengan Valorant adalah di luar apa yang kami harapkan dan kami senang untuk segera menawarkan pengalaman Valorant kompetitif yang sama kepada lebih banyak pemain global."

Game ini bahkan tidak tersedia di konsol, yang membuatnya semakin menarik mengapa mereka melompat langsung ke platform seluler.

Kami kira sulit untuk mengabaikan semua uang IAP manis yang dibuat oleh pengembang judul lain seperti PUBG, Call of Duty, dan Fortnite saat ini.

Like us!
Imam Ali

Content Writter

972 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.