Diperbaharui pada Rabu, 21 Oktober 2020 | 18:50

Minecraft Earth R28 Bawakan Tema Halloween yang Super Creepy

Minecraft Earth R28 Foto: Minecraft

Hari Halloween merupakan  satu hari yang ditunggu-tunggu selain hari Natal. Karena biasanya akan banyak kejutan yang diberikan untuk merayakan hari ini, termasuk game.

Sebagian besar developer game akan memberikan tema khusus Halloween pada game mereka. Seperti halnya pada game Minecraft.

Untuk menyambut kedatangan musim Halloween, Minecraft Earth meluncurkan update R28 terbaru dengan membawakan tema Halloween seperti pada Minecraft lainnya.

Update R28 ini menambahkan tampilan visual yang memberi kesan menyeramkan serta beberapa komponen – komponen yang menambah kesan Halloween pada game ini. Update R28 Minecraft Earth meliputi:

New Stuff

Selain tema Halloween yang sangat menyeramkan, Minecraft Earth R28 juga memberikan pembaruan pada fitur fiturnya.

Salah satu yang diperbarui adalah sudut AR yang lebih lebar. Permainan ini memang sangat identik dengan teknologi AR. Layar hp pemain akan terus mengikuti gerak-gerik tokoh yang dimainkan. Dengan begitu, tentunya kamu akan sulit untuk mencari para musuh. 

Dengan adanya perluasan AR yang dibawakan Minecraft R28 mungkin bisa memudahkan kamu dalam mencari musuh yang bersembunyi di sekitarmu.

Namun, perlu diingat bahwa sudut AR yang lebih lebar ini mungkin saja akan menghasilkan bingkai yang gelap, sehingga akan semakin sulit untuk menemukan musuh.

New Mobs & Variants

Untuk massa atau mobs baru, Minecraft Earth R28 menghadirkan dua penyihir jahat yang bernama Witch dan Viler Witch. Mereka akan datang untuk membuat kerusakan menimbulkan masalah disekitar kamu.

Selain itu, Minecraft Earth R28 juga memberikan fitur baru yaitu, wide angle mode yang memudahkan kamu untuk melihat keadaan sekitarmu dengan lebih baik dan stabil

Permainan ini mungkin akan lebih menantang, dan menegangkan. Tetap waspada pada penyihir yang datang di sekitarmu!

Bug Fixes

Selain itu, Minecraft Earth juga memberikan perbaikan pada kerusakan atau error yang sering terjadi pada gamenya.

Selain update R28, ada juga update R27  yang menghadirkan Season 11 dengan tema Redstone. Sesuai namanya, Season ini menghadirkan mekanik Redstone yang mengagumkan.

Selain itu, R27 sebelumnya juga membawakan piston baru dan sticky piston, serta varian Patched Sheep baru pada game. 

Namun, pada Minecraft Earth R27 tersebut tidak meningkatkan kualitas AR pada game seperti yang dilakukan pada update R28. Nampaknya update R28 akan mampu menarik perhatian pemain lamanya lagi. Siap main? Yuk!

Like us!
Syahya Rembulan

Contributor

148 Posts