Diperbaharui pada Senin, 1 April 2019 | 19:36

Pilih TPP atau FPP Mode di PUBG? Ini Bedanya

TPP pubg

Bermain PUBG Mobile pasti kamu sudah tahu bahwa game ini memiliki dua mode, yaitu mode First-Person Perspective (FPP) dan Third-Person Perspective (TPP). Pada mode Third-Person Perspective (TPP) di PUBG Mobile, kamera pada game akan terlihat dari belakang pemain dan menampilkan seluruh badan karakter. Mode ini pun sudah menjadi bagian yang paling diminati oleh para pemain.

Pada kesempatan kali ini, Pricebook akan memberikan tips untuk Chicken Dinner pada mode TPP. Yuk, simak artikel berikut ini lebih jauh lagi!

Peeking

peeking pubg

Peeking atau biasa kita kenal dengan mengintip adalah salah satu alasan mengapa mode TPP menjadi mode favorit. Melihat sekitar tanpa diri kita terlihat adalah salah satu keuntungan bermain TPP. Kalian mampu berlindung di balik tembok, pohon, batu sambil memainkan kamera kalian untuk melihat keadaan atau gerak-gerik dari lawan.

Jadi jangan kaget ketika kamu diserang oleh musuh yang spontan muncul dari balik tembok karena sudah mengintip dan menunggu kamu dalam keadaan tidak siap dan membunuhmu.

Berlindung Lebih Baik

pubg hide

Ketika kalian bermain di Erangel atau Sanhok, sudah tidak heran lagi kalau bertemu dengan pemain yang melakukan prone atau biasa pemain PUBG Mobile sebut sebagai Ular. Mengendap-endap di tengah rerumputan, mencari mangsa ketika lewat.

Sebagian pemain justru setuju dengan menjadi ular, sedangkan pemain lainnya sangat tidak menyetujui cara bermain sebagai ular. Sebenarnya kedua opini tersebut benar. Karena game ini mencakup strategi untuk menang sampai akhir.

Sebenarnya rerumputan tidak begitu memberikan perlindungan apapun untuk para ular. Oleh karena itu, lebih baik kalian mencari tempat untuk berlindung seperti pohon atau batu. Musuh tidak akan bisa menembus perlindungan dengan tembakan, pastinya dengan begitu kalian akan jauh lebih aman daripada ular di rerumputan.

Menyerbu atau Keluar dari Perlindungan Saat Sudah Siap

pubg mobile

Tips lain untuk memenangkan baku tembak dengan musuh adalah dengan selalu sabar dan siap sebelum keluar dari perlindungan kalian.

Bersiap-siap yang dimaksud adalah kalian perlu melihat kondisi perlengkapan dan persenjataan terlebih dahulu. Seperti selalu reload senjata menjadi penuh kembali, menggunakan heal item Painkiller atau Energy Drink sampai Energy Bar penuh. Memastikan senjata kalian dalam keadaan mode Burst, Auto, atau Single sesuai keinginan dan kebutuhan kalian.

Jika kamu belum benar-benar siap untuk memasuki medan perang, maka jangan dipaksakan keluar dari perlindungan kalian. Musuh akan dengan mudah membasmi kalian sebelum mendapatkan Chicken Dinner.

Nah itu lah beberapa tips yang memungkinkan kamu memenangkan Chicken Dinner di PUBG Mobile dengan mode TPP. Selalu diingat juga, bahwa mode TPP adalah mode yang sangat berbahaya karena mereka juga bisa menggunakan strategi yang sama seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Happy Gaming and Chicken Dinner!!

Like us!
Gusti Rayi

Contributor

21 Posts