Diperbaharui pada Senin, 14 Desember 2020 | 13:07

Update Genshin Impact V1.2, Peta Baru Dragonspine dan 2 Karakter Baru!

Update Genshin Impact V1.2, Peta Baru Dragonspine dan 2 Karakter Baru!-0Foto: miHoYo

Menjelang akhir tahun 2020, miHoYo sebagai pengembang game Genshin Impact, mengumumkan peluncuran peta baru Dragonspine, area yang dipenuhi dengan es, dan akan terbuka mulai tanggal 23 Desember 2020.

Dunia Es Dragonspine

Update Genshin Impact V1.2, Peta Baru Dragonspine dan 2 Karakter Baru!-1Foto: miHoYo

Dragonspine adalah peta area baru yang terbuka pada update Genshin Impact V1.2. Area ini dipenuhi dengan es dan hanya memiliki satu musim sepanjang tahun, yaitu musim dingin. Area baru ini dihuni oleh berbagai makhluk dengan kemampuan bertahan pada kondisi dingin yang ekstrim.

Untuk bisa mengakses area Dragonspine, karakter kamu harus memiliki rank minimum 20 dan memiliki ketahanan yang cukup pada cuaca dingin, selain tentunya HP dan stamina yang penuh. Jadi pastikan kamu sudah level up karaktermu.

Sepanjang misi di Dragonspine, kamu harus mencari sumber panas. Pemain dapat mengumpulkan Scarlet Quartz yang berfungsi untuk melawan Sheer Cold, namun ini hanya bersifat sementara saja. Seiring berjalannya penjelajahan, karakter kita dapat membuka recipe untuk membuat sumber panas portable.

Kehadiran sumber panas sangatlah penting di Dragonspine, karena hanya dengan cara inilah, karakter yang kita mainkan, dapat melanjutkan petualangan.

Dua Karakter Baru Genshin Impact

Update Genshin Impact V1.2, Peta Baru Dragonspine dan 2 Karakter Baru!-2Foto: miHoYo

Peta baru Dragonspine juga sekaligus membuka dua karakter baru yang dimainkan, yaitu Albedo dan Ganyu. Keduanya adalah karakter yang sudah dikonfirmasi oleh miHoYo.

Albedo berperan sebagai karakter utama pada cerita Dragonspine pada update Genshin Impact v1.2. Karakter ini adalah seorang kepala alkemis untuk Knights of Favonius, dan memiliki peran yang sangat penting pada jalan cerita.

Sementara Ganyu adalah seorang Cyro yang menggunakan senjata busur panah. Bila dibandingkan dengan Albedo, karakter ini memiliki peran yang minor. 

Sepertinya memang sudah kebiasaan miHoYo untuk membuat sepasang karakter baru, dimana yang satu adalah karakter utama, sementara yang kedua hanya sebagai pendukung.

Genshin Impact v1.2 bisa mulai dimainkan pada tanggal 23 Desember secara bersamaan, untuk semua platform, mulai dari smartphone, hingga PS4.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1496 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.