Genpro X Pro Flash Sale di Shopee, Hanya Rp1,3 juta

Oleh Nur Abdillah updated Rabu, 18 Okt 2017 | 18:30

Genpro X Pro
Sukses memasarkan seri Genpro X yang langsung ludes di Lazada dalam waktu tercepat, kini Genpro merilis generasi penerus dalam varian Genpro X Pro. Genpro X Pro merupakan versi upgrade dari Genrpo X dengan beberapa peningkatkan disejumlah sisi.

Salah satu fitur yang ditingkatkan ada pada memori RAM dari 2GB (di Genpro X) menjadi RAM 3GB (di Genpro X Pro). Lalu ruang penyimpanan internal juga lebih luas menjadi sebesar 32GB. Yang menarik, Genpro tidak ingin ketinggalan dalam trend dual kamera yang kini makin marak.

Untuk itu, Genpro X Pro telah disematkan dual kamera pada bagian belakang yang masing-masing beresolusi 13MP + 2 MP dengan fitur bokeh. Sementara dari segi software disematkan UI VOS yang memiliki beberapa fitur unggulan seperti selfie sticker, Anti Theft, Clone Apps, Face Unlock, dan sebagainya. Genpro X Pro hadir dalam ukuran layar 5 inci beresolusi HD.

Performa Genpro X Pro mengandalkan pada prosesor Mediatek Quad core berkecepatan 1.25 Ghz. Sedangkan untuk baterai memiliki kapasitas 2650 mAh yang pas digunakan selama seharian.

Flash Sale di Shopee

Genpro X ProGenpro X Pro dibekali fitur dual kamera belakang

Seperti pada seri sebelumnya, penjualan Genpro X Pro juga mengusung konsep flash sale yang kali ini bekerjasama dengan Shopee. "Kita memotong biaya pemasaran, mengecilkan margin, lalu bekerja sama dengan Mediatek dan Shopee, dan fokus di online sehingga harga Genpro X Pro bisa ditekan," ujar Suryadi Willim Head Of Marcomm Genpro.

Keputusan menggandeng Shopee tidak lepas dari fakta bahwa belanja e-commerce semakin hari semakin meningkat, sehingga adalah langkah yang tepat untuk memperluas distribusi di channel online.

Shopee sendiri merupakan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia yang terus meningkat popularitasnya. Selain itu Shopee juga memiliki keunggulan gratis ongkir seluruh Indonesia dan cara berbelanja yang sederhana dengan hanya beberapa langkah belanjaan selesai.

Genpro X Pro exclusive Flash Sale sendiri akan diadakan secara berkala di Shopee mulai tanggal 19 Oktober 2017 jam 12 siang. Selama program flash sale di Shopee, harga Genpro X Pro dibanderol hanya Rp1,299,000 dari harga normal Rp1,599,000.

Genpro X Pro
Harga termurah

Rp 1,499,000

Kriteria Spesifikasi
4G Network LTE
Ukuran Layar 5 inch
OS Version -
Chipset -
Jumlah Core Quad Core
Kecepatan CPU 1.25 GHz
GPU -
RAM 3 GB
Memori Internal 32 GB
Resolusi Kamera 13 MP
Resolusi Kamera Depan 1 8 MP
Kapasitas Baterai 2650 mAh

Baca juga artikel :

GENPRO Z, Smartphone 2 Jutaan dengan Fitur Dual Kamera dan RAM 4GB 

Daftar HP Cicilan Tanpa Kartu Kredit di Lazada Dengan Kredivo! 

10 Hp Terbaru Oktober 2107, Fitur Dual Kamera Belakang Makin Tren 

Artikel Lainnya

Komentar