Update Software Terbaru Lenovo Vibe X2 Bawa Fitur Percantik Wajah untuk Video

Oleh Tedi Yuni A on Minggu, 24 Mei 2015 | 12:10

Lenovo baru saja mengumumkan update software terbaru untuk Lenovo Vibe X2 yang membawa beberapa fitur baru seperti fitur percantik wajah, merekam gerak lambat, magnifasi pemutaran video, dan fitur HDR. Anda tinggal mengunduh software terbaru ini dengan mengunjungi situs Lenovo. Berikut lebih lanjut tentang fitur baru di Lenovo Vibe X2.

Fitur Pemercantik Wajah 

Fitur untuk mempercantik wajah banyak hadir di smartphone, tetapi kebanyakan untuk mendukung foto selfie. Nah kali ini, fitur untuk mempercantik wajah juga tersedia pada video khusus untuk pengguna Lenovo Vibe X2 yang telah melakukan update terbaru.

Baca juga5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Fitur ini berfungsi untuk menghapus noda wajah seperti keriput, bintik-bintik dan dilakukan sepenuhnya otomatis. Dengan dukungan prosesor VIBE X2 MediaTek 6595m LTE True8Core, diklaim Lenovo semua akan jadi mudah.

Merekam gerak lambat

Fitur ini sangat cocok digunakan untuk merekam aksi sport yang serba cepat untuk  menciptakan efek slow-motion yang menarik. Dengan rekaman gerak lambat 120fps, pengguna dapat menangkap 4 kali lebih banyak aksi dari video biasa dengan ketajaman gambar 720p HD.

Pengguna juga dapat melihat klip yang dibuat secara langsung melalui pemutar video yang tersedia di Lenovo Vibe X2 yang dilengkapi dengan kemampuan unik untuk mendukung hingga 16 kali pemutaran gerak lambat.

Pembesaran Video playback

Fitur apik lain dari pemutar software ini adalah kompatibilitas 4K, sebagai tambahan bagi fungsi pembesaran (magnification) dan penggeseran (scrollingtampilan. Pengguna Lenovo Vibe X2 dapat melakukan pembesaran tampilan yang dapat dengan mudah diaktifkan selama pemutaran video dengan hanya menggunakan dua jari, untuk membuka berbagai detail yang menakjubkan yang menyertai konten HD dan 4K. Sementara itu, dengan mengusapkan jari pada layar sentuh, penonton dapat juga mudah bergeser ke bagian lain dari video.

Baca jugaMuncul Di GFXBench, Samsung Galaxy A8 Berlayar 5,5 Inci Dipastikan Meluncur

High Dynamic Range (HDR)

Dengan hadirnya fitur HDR pada Lenovo Vibe X2 akan  menciptakan tampilan visual terasa tajam,sehingga memuat detail ke dalaman dan bayangan. HDR juga dapat digunakan selama preview video, sehingga dapat segera mendapatkan umpan balik untuk calon pembuat dan penggemar film.

Harga Smartphone Lenovo Mei 2015

No Smartphone Lenovo Harga Terendah
1 Lenovo P70 Rp. 2.610.000
2 Lenovo A6000 Rp. 1.495.000
3 Lenovo IdeaPhone A369i Rp.    695.000
4 Lenovo IdeaPhone A316i Rp.    570.000
5 Lenovo P90 Rp. 3.380.000

Baca juga artikel

5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Asus Tunda Rilis Update Lollipop untuk Seri Zenfone 4,5, 6 dan Padfone Infinity (A86)

Ukur Tingkat Ketergantungan Pada Handphone Lewat Tes Ini. Waspadai Sindrom Nomophobia!

Artikel Lainnya

Komentar