WhatsApp Versi Terbaru Bisa Menarik dan Menghapus Pesan Terkirim

Oleh Aris Wibowo updated Selasa, 20 Des 2016 | 10:22

Update WhatsApp versi terbaru yang masih dalam tahap Beta, menghadirkan fitur yang bisa menarik dan menghapus pesan terkirim. Pembaharuan WhatsApp ini makin menambah jajaran fitur baru yang ada di WhatsApp.

WhatsApp masih menjadi aplikasi perpesanan yang cukup populer di perangkat smartphone. Aplikasi perpesanan ini juga rajin memberikan fitur baru tiap kali WhatsApp versi terbaru muncul. Tampilan yang simpel dan fitur lengkap semakin memuaskan penggunanya.

Menariknya, dalam update WhatsApp versi terbaru kali ini, WhatsApp menghadirkan fitur yang akan membantu pengguna yang sering salah ketik (typo). Fitur tersebut yakni fitur menarik pesan terkirim.

Tidak hanya menarik pesan yang sudah terkirim, fitur terbaru yang ada pada WhatsApp versi terbaru juga memungkinkan pengguna menghapus pesan yang telah terkirim. Jadi pesan tidak hanya terhapus pada smartphone kita, dilawan chat pun pesan akan hilang.

Update WhatsApp versi terbaru yang membawa fitur menarik dan menghapus pesan ini sangat bermanfaat bagi pengguna karena hingga saat ini masih banyak pengguna yang sering salah ketik sehingga pesan yang dikirim bisa berbeda makna dan maksud sehingga memalukan pengguna yang mengirim pesan. Meski ini bukan hal baru dalam dunia perpesanan, tetap saja fitur ini langsung mendapat banyak respon positif.

Untuk saat ini, kemungkinan besar fitur menarik pesan terkirim ini tidak hanya bisa digunakan untuk menarik pesan berupa teks, tetapi juga bisa digunakan untuk menarik pesan berupa gambar dan video. Saat ini fitur tersebut masih diuji coba di tahap Beta. Belum ada informasi ini akan dirilis dalam waktu dekat atau masih menunggu update terbaru WhatsApp beberapa kali.

Tentunya fitur ini akan sangat membantu, apalagi bagi kamu yang sering melakukan kesalahan saat mengirim pesan hingga salah mengirim file. Namun, di sisi lain fitur ini sedikit mengkhawatirkan karena bisa menghilangkan bukti-bukti percakapan penting dengan seseorang.

Dalam update terbaru WhatsApp sebelumnya, pengembang menghadirkan fitur video call dan live streaming. Fitur video call ini kian memudahkan pengguna dalam berkomunikasi. Selain itu, WhatsApp juga telah menghadirkan fitur kamera depan yang lebih baik. WhatsApp bahkan menghadirkan emoji, filter dan stiker baru agar video call lebih menarik dan penuh warna.

Semoga saja update terbaru WhatsApp dengan fitur menarik pesan terkirim segera digulirkan. Kita nantikan saja.

Baca juga artikel:
Aplikasi WhatsApp Hentikan Dukungan untuk Sejumlah Ponsel Ini!
Fitur Video Call WhatsApp Siap Mendarat untuk Perangkat Android
WhatsApp Perkenalkan Fitur Kamera Baru Mirip Fitur Snapchat

Artikel Lainnya

Komentar