Diperbaharui pada Rabu, 30 November 2016 | 16:13

Promo Akhir Tahun Sony, dari Kamera Digital Hingga Headset

Sony telah dikenal sebagai produsen perangkat elektronik yang memiliki kualitas tinggi. Hampir semua produknya hadir dengan konsep desain yang kuat, tahan lama dan berkinerja bagus Wajar bila setiap perangat mereka memiliki harga yang cukup premium. Di penghujung tahun ini, berikut beberapa promo produk-produk Sony yang bisa kamu beli untuk menemani aktivitas sehari-hari.

KAMERA DIGITAL

1. Sony A7R II

Sebuah kamera dengan kualitas DSLR namun memiliki ukuran yang lebih kecil, bentuknya hanya seukuran tangan. Sony a7R II full frame telah memperoleh banyak penghargaan. Dimana ‘R’ berarti revolusi tinggi di dalam resolusi sensitivitas, respon, dan penyempurnaan.

Sony A7R II adalah kamera dengan sensor 35mm full frame dan back-illuminated pertama di dunia. Kamera ini hadir dengan 42.4 megapiksel yang memungkinkan Anda mendapatkan detail yang luar biasa, serta Fast Hybrid AF, 5-axis image stabilization dan kualitas rekaman film 4K dengan teknologi full pixel readout without pixel binning. Harga retail kamera ini berada di kisaran Rp 39.999.000.

2. Sony E-Mount A7 II

Sony A7 II menawarkan format full frame dan teknologi anti getar terkini yang kompatibel dengan berbagai ragam lensa karena jarak flange-back pendek di E-mount A7 II memberikan kompatibilitas lensa yang luas. 

Kamera ini menawarkan hasil foto yang menakjubkan berpadu dengan kebebasan pengambilan gambar pada A7 II, kamera full-frame pertama di dunia dengan 5-axis image stabilization. Stabilisasi gambar 5 poros ini memungkinan Anda melakukan zoom, mengambil gambar jarak dekat dan menangkap pemandangan malam dengan lebih jelas.

Imbangan setara menggunakan kecepatan rana yang lebih cepat 4,5-langkah. Dengan fast hybrid AF baru, Anda tidak akan lagi melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen. Sony A7 II dipasarkan dengan harga retail Rp 19,999,000 (Body + FE 50mm F1.8 lens), dan Rp 14,999,000 (Body + FE 50mm F1.8 lens)

3. Sony E-Mount A6300

Sony A6300 merupakan kamera mirrorless APS-C unggulan dengan lensa yang dapat diganti-ganti sesuai kebutuhan, dengan AF tercepat di dunia 0,05 detik, juga Phase Detection AF terbanyak (425), sensor CMS Exmor dengan 24,2 megapiksel yang efektif, rentang sensitivitas dengan ISO 100-51200 yang ekstra lebar, kualitas rekaman 4K dan XGA OLED Tru-Finder. Anda juga dapat dengan mudah memindahkan foto ke perangkat seluler dengan koneksi WI-FI, NFC dan kode QR.

Selain itu juga memiliki kemampuan untuk pengambilan gambar kontinu kecepatan tinggi dengan pilihan AF/AE tracking hingga 11fps, atau hingga 8fps di tampilan langsung dengan lag tampilan minimum pada layar EVF atau LCD. Sony A6300 dipasarakan dengan harga retail Rp 14,999,000 (Body only), dan Rp 16,999,000 (Body + 16-50mm Power Zoom Lens)

4. Sony RX100 IV

Sony RX100 IV dirancang untuk fotografer yang sangat mobile. Kamera ini hadir bodi yang mungil, hanya seukuran saku. Namun memberikan fitur professional yang dibutuhkan untuk mengabadikan momen menakjubkan dimana saja. Sebagai kamera saku pertama di dunia yang memiliki ukuran 1 inch CMOS sensor, Anda dapat bereksplorasi dengan kemampuan 40x super slow motion atau kecepatan super tinggi 1/32000 dtk, anti-distortion shutter, high speed continuous shooting tanpa blackout, film berkualitas 4K dan lainnya.

Belum ada harga

Perekaman film dengan kecepatan frame tinggi (HFR) hingga 960fps menghasilkan gerakan super lambat dari gerakan yang tidak dilihat mata manusia, fitur yang biasa ada di kamera profesional. Sony RX100 IV memiliki harga retail Rp 13,999,000.

HEADPHONE & HEADSET

1. Sony MDR-1000X

Sony MDR-1000X bisa menjadi pilihan bagi yang senang mendengarkan musik tanpa ada ganguan. Dengan teknologi sense engine menjadikan MDR-1000X headphone Noise Cancelling Bluetooth yang tiada bandingnya. Dengan hanya satu sentuhan Anda dapat menyesuaikan pengaturan pada headphone Anda, mendengarkan atau mematikan musik, mendengarkan pengumuman, berbicara dengan orang atau mendengarkan suasana sekitar tanpa melepas headphone.

Sony MDR-1000X

Belum ada harga

Hanya dengan satu sentuhan mudah di gestur panel pada earpad memungkinkan Anda untuk menghentikan, memutar, melewati lagu, mengubah volume atau mengaktifkan fitur asisten yang ada pada smartphone. Dilengkapi teknologi LDAC yang meningkatkan pengiriman data wireless lebih baik dari normal Bluetooth. Dengan desain earcup lipat yang dapat berputar dan bahan kulit yang mewah menjadikan headphone ini teman terbaik di perjalanan. Sony MDR-1000X dipasarkan dengan harga retail Rp 5,999,000.

2. Sony XB950BT

Sony XB950BT merupakan headphone bluetooth yang memiliki keunggulan pada fitur Extra Bass. Hadir tanpa kabel, headset ini menawarkan dentuman dan hentakan suara layaknya di klub dengan driver neodymium 40mm yang digabungkan dengan Beat Response Control dan Electro Bass Booster.

Dengan low end 3Hz, headphone ini menghasilkan dentuman sub-bass yang menghentak menjadikan headphone ini cocok untuk Anda yang suka berpesta. Bawalah susana pesta kemanapun Anda pergi dengan Bluetooth hingga jarak 10 meter, 20 jam masa pakai baterai dan satu tombol control di headphone Anda. Tersedia dalam warna Merah, Abu-abu dan Hitam. Headset Bluetooth Sony XB950BT dijual dengan harga retail Rp 2,499,000.

3. Sony XB650BT

Headphone bluetooth ekstra bass ini didesain khusus untuk musik elektronik. Anda dapat menikmati bass pada lagu favorit dengan teknologi EXTRA BASS yang menghentak. Hadir dengan desain yang ringan dan ringkas tidak sekadar memberi kenyaman tetapi juga membantu mengoptimalkan efek suara bass.

One-touch listening dengan konektivitas Bluetooth dan NFC serta masa pakai baterai hingga 30 jam, nikmati kebebasan nirkabel dengan kenyamanan mendengarkan dalam waktu lama. XB650BT mengantarkan suara bass terbaik untuk musik Anda. Tersedia dalam warna Merah, Biru dan Hitam. Perangkat ini dipasarkan dengan harga retail Rp 1.749.000.

4. Sony XB80BS

Sony XB80BS merupakan Headphone Sport In-ear Bluetooth Extra Bass yang sangat cocok untuk aktivitas olahraga. Dengan konektivitas Bluetooth nirkabel, ini adalah pilihan utama untuk menemani lari pagi, bersepeda atau bahkan saat mendayung. Setelah pemakaian, Anda juga dapat mencucinya tanpa harus khawatir rusak.

Belum ada harga

Ear hook dan kabel yang dapat disesuaikan sangat ergonomis untuk menjaga agar posisi headphone tetap di tempat, bahkan saat Anda intensif berolahraga. Dengan masa pakai baterai 7 jam dan fitur EXTRA BASS, suara yang dihasilkan akan memacu anda untuk latihan lebih keras dan melampaui batasan anda. Tersedia dalam warna Biru, Hitam, Merah yang dapat disesuaikan dengan pakaian olahraga anda. Sony XB80BS ini dipasarkan dengan harga retail Rp 2,499,000.

5. Sony XB70BT

Sony XB70BT adalah sebuah In-ear headphone yang ringan dan mudah dibawa, sehingga sangat cocok sebagai teman disetiap aktivitas. Dengan konektivitas Bluetooth dan masa pakai baterai 9 jam, Anda dapat mendengarkan musik dengan nyaman dimana saja secara nirkabel.

Dengan hanya menekan tombol memudahkan Anda menerima panggilan atau memutar musik. Dilengkapi dengan fitur EXTRA BASS yang memberikan dentuman di semua jenis musik. Sony XB70BT dipasarkan dengan harga Rp 1.499.000.

SPEAKER & HOME CINEMA

1. Sony SRS-XB3

Sony SRS-XB3 adalah speaker Nirkabel Portabel dengan Bluetooth yang sanggup bertahan selama 24 jam. Meskipun ukurannya ringkas, speaker nirkabel portabel ini menghasilkan suara yang kuat berkat teknologi EXTRA BASS.

Dengan desain tahan air, SRS-XB3 sudah siap berpesta dengan Anda. Hubungkan dua speaker secara nirkabel untuk kekuatan ganda dengan suara stereo. Didesain khusus untuk musik elektronik, speaker ini adalah teman berpesta terbaik. Tersedia dalam warna Merah, Kuning, Dark Green, Biru, Coklat Muda dan Hitam, speaker bluetooth ini dibandrol seharga Rp 2,999,000.

2. Sony SRS-XB2

Sama seperti SRS-XB3, Sony SRS-XB2 juga dilengkapi dengan teknologi EXTRA BASS. Hadir dengan desain ringkas yang tahan air memungkinkan Anda untuk mengadakan acara didalam ataupun luar ruangan.

Sony SRS-XB2

Belum ada harga

Dengan one touch Bluetooth dan fitur NFC, serta masa pakai baterai 12 jam dengan waktu pengisian 4 jam, gandakan keseruan dengan menghubungkan dua speaker. Tersedia dalam warna Merah, Kuning, Hijau, Biru dan Hitam, Sony SRS-XB2 dibandrol Rp 1,999,000.

3. Sony HT-RT3

Sony HT-RT3 merupakan sebuah perangka Home Cinema System 5.1CH dengan Bluetooth dengan sensasi suara surround yang sesungguhnya. Menghasilkan suara handal dari 5.1 ch yang mengisi di sekeliling ruangan.

Satelit speaker dan sebuah subwoofer eksternal bekerja sama dengan 3 channel sound bar untuk menghasilkan suara yang nyata disekeliling anda seperti di dalam bioskop, dilengkapi dengan digital amplifier S-Master yang menghasilkan suara yang paling jernih dengan mengurangi distorsi.

Sony HT-RT3

Belum ada harga

Mudah digunakan langsung dari kemasan hanya dengan beberapa detik pemasangan; pengaturan kabel berdasarkan sambungan kode warna yang berada di dalam subwoofer. Mendengarkan lagu favorit Anda akan lebih mudah dengan konektivitas NFC dan Bluetooth. Sony HT-RT3 ini dpasarkan dengan harga retail Rp 5,499,000.

TV ANDROID

1. X8500D 4K HDR

Merupakah salah satu TV Android series dari Sony yang hadir dengan teknologi 4K dan 4K HDR. Perangkat ini menawarkan kejernihan, warna, dan kontras berkat teknologi 4K HDR yang baru.

Sony KD-65X8500D

Belum ada harga

Kecanggihan mesin yang memproses gambar melakukan ribuan penyesuaian setiap detik untuk meningkatkan resolusi, warna dan kecerahan secara dinamis, menghadirkan setiap adegan dalam kejernihan 4K. Manajemen kabel terbaru dirancang untuk menjaga ruang tamu anda bersih dan rapi. Perangkat X8500D ini dipasarkan dengan harga retail Rp 31,577,895 (versi 65 inci).

2. X7000D 4K

Sony X70D 4K HDR memiliki kejernihan 4K yang memukau, serta warna dan detail dari High Dynamic Range (HDR), tidak ada lagi area bayangan yang gelap dan sinar matahari yang tersembunyi. Sehingga bisa memberikan pengalaman menonton bersama keluarga penuh dengan kejernihan dan detail.

Sony KD-55X7000D

Belum ada harga

TV yang juga sudah berbasis Android ini akan memberikan akses ke film, acara TV dan ribuan aplikasi serta akses mudah ke berbagai hiburan. Dengan desain yang ramping, TV Anda akan menyatu sempurna di ruangan. Sony X7000D 4K diluncurkan dengan harga retail Rp 14,735,789 ( versi 55 inci).

Baca juga artikel:
10 Kamera DSLR Entry-Level Terbaik 2016
16 Kamera dengan Fitur NFC dan WiFi di Pasar Indonesia Harga Rp2-14 Jutaan
Jajaran Smartphone Desain Compact Terbaik November 2016
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2449 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.