Daftar Harga Daftar Harga Speaker Portable Termurah Oktober 2020 Termurah Juli 2020

Model Harga Termurah
Harman Kardon ONYX Studio 3 Rp 1.550.000
Simbadda CST-808N Rp 448.000
Harman Kardon ONYX Studio 4 Rp 1.849.000
JBL GO 2 Rp 489.000
Xiaomi MiFa M1 Rp 240.000
Xiaomi MiFa F10 Rp 229.000
Simbadda CST-800N Rp 150.000
Xiaomi Mifa A10 Rp 249.000
Simbadda CST-836N Rp 400.000
JBL Charge 4 Rp 1.945.000

Deskripsi Speaker Portable

Speaker Portable

Kita mungkin senang mendengarkan lagu melalui speaker internal yang tertanam pada handphone kita. Tentu kita dapat merasakan bahwa suara yang dihasilkannya kurang maksimal dan menendang. Memang ada banyak juga hp yang memiliki speaker internal dengan suara yang lantang, namun biasanya speaker tersebut akan cepat rusak dan memiliki suara yang cempreng pada akhirnya. Kebanyakan kualitas dari speaker bawaan handphone memang sangat standar dan bisa dibilang kurang menghasilkan kualitas yang baik dalam mengalunkan lagu. Salah satu cara untuk memuaskan hasrat anda terhadap musik adalah dengan mencari speaker portable yang dibeli secara terpisah.

Dengan membeli speaker portable murah, anda akan mendapatkan kualitas suara yang jauh lebih baik jika anda menggunakan speaker hp anda secara langsung. Dengan menggunakan speaker terpisah, anda juga tidak perlu lagi menggunakan speaker internal handphone anda yang pas-pasan. Tentu ada sangat banyak tipe speaker handphone yang dapat anda temukan pada pasar.

Salah satu speaker portable yang paling populer adalah speaker portable bluetooth. Speaker portable tipe ini dapat anda operasikan secara nirkabel, sehingga anda tidak perlu repot lagi melakukan pengaturan kabel yang berantakan pada kamar anda. Speaker bluetooth memiliki jarak pakai yang cukup jauh, sehingga anda tidak perlu lagi menaruh handphone anda sesuai dengan panjang kabel layaknya pada speaker portable konvensional. Memang terkadang kualitas suara dari speaker portable bluetooth masih kurang mumpuni. Tidak sedikit yang memiliki kualitas suara seadanya dengan bass yang minim juga. Namun pada produk dengan brand yang cukup terkenal, anda tidak akan menemukan hal tersebut. Speaker bluetooth biasanya hadir dengan tipe baterai yang berbeda. Ada yang masih mengandalkan keberadaan dari bateria AA sebagai sumber tenaganya, dan ada juga speaker yang langsung bisa di charge dengan menggunakan kabel micro USB layaknya sebuah handphone.

Untuk speaker portable yang memiliki kabel, biasanya ada tipe yang berbeda juga. Yang berbeda adalah sumber tenaga dari speaker portable tersebut. Untuk yang model kompak, biasanya memiliki baterai internal yang dapat anda charge ulang dengan menggunakan kabel micro USB. Namun pada beberapa model yang lain dan lebih baik, speaker portablenya ditenagai langsung dengan menggunakan colokan USB. Anda dapat mengakalinya dengan menggunakan adaptor charger handphone anda, sehingga anda dapat menikmati musik dengan kualitas suara yang lebih jernih dan tajam.

Untuk brand sendiri, hampir semua pabrikan yang berfokus pada audio mengeluarkan beberapa produk ada segmen speaker portable murah. Misalnya saja logitech, bose, JBL, dan Harmann Kardon masing-masing memiliki jajaran speaker portable yang cukup banyak dengan varian harga speaker portable dari yang murah sampai mahal. Segmentasi dari speaker portable dapat dilihat dari rentan harga speaker portable yang ditawarkan. Untuk anda yang berminat, situs Pricebook bisa menjadi alat bantu dalam menentukan harga speaker portable murah yang cocok baik dari segi spesifikasi, fitur maupun harga untuk anda.