Update Game Asphalt 8: Airborne Hadirkan Banyak Mobil dan Balapan Baru

Oleh Aris Wibowo on Senin, 17 Okt 2016 | 15:18

Kalau kamu mencari game balap mobil paling populer di perangkat mobile, tentu saja game Asphalt 8: Airborne menjadi game yang layak dipilih. Menariknya, guna mengukuhkan eksistensinya dalam dunia mobile gaming, pengembang baru-baru ini menghadirkan update.

Update game Asphalt 8 ini terbilang cukup penting dan membawa sejumlah perubahan. Hal ini sesuai dengan ciri khas game-game buatan Gameloft. Yang menarik dalam update kali ini, Gameloft menambahkan beberapa mobil baru dan beberapa hal baru untuk meningkatkan keseruan balapan.

Kali ini pengembang juga mengumumkan sistem multiplayer baru dan musim balap baru dalam update game Asphalt 8. Secara garis besar, sistem multiplayer terbaru membuat kamu akan bertanding dengan pemain lainnya secara online untuk mencetak skor sebanyak-banyaknya. Tidak hanya itu, semakin banyak kamu memenangkan balapan atau mencetak waktu tercepat, akan ada item menarik yang terbuka.

Bila kamu merasa sudah lihai memainkan game balap mobil ini. Dalam update game Asphalt 8, kamu bisa mencoba masih ke liga balap. Dalam liga ini kamu akan bertanding untuk mendapatkan posisi pertama dan meraih skor tertinggi untuk menjadi juara dunia. Semakin banyak poin yang dikumpulkan, makin banyak mobil yang bisa dikendarai.

Untuk kamu penggemar mobil, Gameloft juga menambahkan beberapa mobil baru untuk menambah seru lintasan. Tidak tanggung-tanggung, update game Asphalt 8 ini menghadirkan mobil berbagai tipe seperti Falcon F7, Mercedes benz CLA 45 AMG Racing Series. GT Citroen, Icona Vulcano V12 Hybrid. Bahkan pengembang game ini menjanjikan akan terus menambahkan sejumlah mobil baru secara bertahap dalam setiap update. Maka dari itu, pastikan kamu selalu update dan cek garasi mobil yang ada untuk melihat mobil baru.

Bila itu terasa kurang puas, update game Asphalt 8: Airborne juga menghadirkan beberapa even balap baru untuk menguji skil. Dalam update ini, kamu bisa menemukan even R&D baru dan 2 buah even endure baru. Selain itu, Gameloft juga meningkatkan visibility, pencahayaan yang lebih baik hingga tweaks yang membuat balapan terasa lebih nyata.

Baca juga artikel:
Twin Boat, Game Android Seru Buatan Lokal Untuk Melatih Jari dan Berpikir
Deretan Game Android HD Seru yang Tidak Menguras Memori Ponsel
Game Thumb Drift, Game Balap Drifting yang Seru dan Mudah Dimainkan

Artikel Lainnya

Komentar