Twin Boat, Game Android Seru Buatan Lokal Untuk Melatih Jari dan Berpikir

Oleh Aris Wibowo updated Selasa, 04 Okt 2016 | 10:16

Pengembang lokal bernama Semangka Studio membuat game Android seru terbaru bernama Twin Boat. Meski tampak sederhana, game ini disebut-sebut akan menguji kecepatan berfikir dan kecepatan jari.

Game ini hadir sebagai salah satu game santai yang bisa kamu mainkan diwaktu luang. Meski tidak menghadirkan grafis berkualitas tinggi atau alur cerita yang menarik, game ini hadir dengan gameplay yang sangat seru dan bisa membuat kecanduan. Konsep game ini juga cukup sederhana. Namun, semua itu akan membuat kamu untuk berfikir secara cepat hingga melatih kecepatan jempol saat bermain game.

Dalam game Android Twin Boat, kamu akan menemukan gameplay yang sederhana. Game ini menghadirkan dua jalur perahu di kanan dan kiri. Di sini kamu akan bermain untuk mencocokkan warna perahu pada masing-masing sisi dengan lingkaran yang ada di depan perahu dengan cara menekan perahu.

Ingat hanya akan ada dua warna perahu dalam game Android terbaru ini yakni merah dan hijau. Meski hanya dua warna, kamu tetap akan kesulitan untuk mencocokkan warna kedua perahu dengan lingkaran didepannya.

Hal ini akan membuat kamu terus berusaha dan berusaha sehingga lama-lama menjadi kecanduan. Jika warna perahu di salah satu sisi tidak sesuai, maka game akan berakhir. Jika sudah game over, kamu harus mengulangi game dari awal dan harus bisa mencapai skor paling tinggi.  

Untuk beberapa pemain, game Android seru Twin Boat ini bisa membuat frustasi mirip game Flappy Bird. Pasalnya, semakin kamu berhasil mencocokkan banyak perahu, game akan semakin berkembang dan sulit. Menariknya, game Android offline ini sudah bisa kamu unduh secara gratis.

Baca juga artikel:
Pengguna Windows 10 Mobile Kini Bisa Bermain Game Mirip Pokemon Go
Deretan Game Android HD Seru yang Tidak Menguras Memori Ponsel
7 Game Android Seru yang Cocok Kamu Mainkan Awal September

Artikel Lainnya

Komentar