Diperbaharui pada Sabtu, 3 September 2016 | 17:02

7 Game Android Seru yang Cocok Kamu Mainkan Awal September

Memasuki bulan September ini, banyak game-game baru yang bisa kamu temukan di Google Play Store. Kamu bisa mendapatkan game-game seru dengan genre yang beragam. Hal ini membuat kamu tidak akan bosan bermain game di bulan ini.

Bila kamu bingung memilih, berikut Pricebook sajikan 7 Game Android seru yang bisa kamu mainkan di September ini.

1. Smurfs Epic Run

Game ini merupakan game genre side scroliing yang mirip dengan game Princess Rush. Dalam game buatan Ubisoft ini, kamu hanya perlu melompat-lompat. Kamu harus bisa melewati berbagai rintangan yang kian lama kian menyulitkan. Gameplay game ini cukup sederhana yakni kamu harus bermain sebagai tokok Smurf untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin hingga menyelamatkan karakter lain yang dikurung. Kamu juga harus melawan berbagai musuh dengan cara menginjak musuh tersebut. Menariknya, kamu harus pintar mengatur setiap lompatan agar bisa sampai diujung rintangan dengan cepat dan selamat. Ingat setidaknya ada 100 level yang bisa kamu selesaikan.

2. Dropple

Bila kamu jenuh dengan game Android yang itu-itu saja, kamu bisa mencoba game Android seru Dropple. Dalam game ini kamu membutuhkan konsentrasi dan reflex yang kuat. Game ini akan mengajak kamu untuk menyusun tangga agar bola dapat terus melaju dengan aman. Yang sulit, game Android ini mewajibkan kamu untuk menyusun tangga dengan tepat agar tidak melenceng dan bola jatuh.

3. Daus Ex Go

Game ini memang bukanlah game Android gratis. Namun begitu, game ini tetap seru dimainkan dan layak diunduh. Game ini merupakan sebuah game turn based strategy. Sekilas game mobile ini menggunakan gameplay yang mirip dengan game Tomb Raider Go. Yang berbeda, dalam game ini kamu akan bermain dalam dunia Deus Ex. Kamu akan berperan sebagai Adam Jensen yang akan melumpuhkan musuh yang menghadang disetiap levelnya. Setidaknya terdapat 50 level yang harus kamu selesaikan. Kamu juga akan menemukan berbagai kekuatan untuk melumpuhkan musuh. Game ini hadir dengan kualitas grafis yang sangat detail. Game ini juga hadir dengan audio yang tidak membosankan.

4. Mars

Game Android seru dengan tema luar angkasa ini menjadi salah satu game yang bisa kamu mainkan secara santai. Game ini menghadirkan tokoh astoronot yang berusaha pergi menjelajahi sebuah planet dengan JetPack. Kamu harus mencari tempat pendaratan yang pas. Game ini juga hadir dengan kontrol game yang mudah. Kamu cukup menekan layar sebelah kiri dan kanan untuk berbelok. Kamu juga bisa menekan kedua sisi layar untuk melakukan pengereman sebelum mendarat. Yang perlu diperhatikan, game ini butuh ketepatan saat mendarat. Kamu juga harus bisa mengatur sisa bahan bakar.

5. Lost Twins

Game Android gratis menjadi game yang layak kamu unduh dalam September ini. Game ini hadir dengan fitur-fitur yang menarik. Dalam game ini kamu akan mengendalikan dua karakter sekaligus. Karakter kembar ini akan kamu kendalikan untuk saling bertemu di satu titik. Yang jadi rintangannya, kedua karakter ini dipisahkan oleh puzzle ruangan yang harus kamu selesaikan. Tidak hanya menyelesaikan Puzzle, kamu juga bisa mengumpulkan bintang yang berserakan. Bintang ini bisa menambah poin dan menaikkan skor di akhir level. Selain itu, berbagai puzzle dalam game ini bisa kamu selesaikan dengan berbagai cara.

6. Flip Diving

Kalau kamu mencari game yang bertema olahraga, Kamu bisa mencoba mengunduh game Android seru berikut ini. Dalam game dengan tema simulasi olahraga ini, kamu akan mengontrol karakter untuk loncat indah dari sebuah tebing kemudian terjun ke dalam air. Karakter yang kamu mainkan harus melakukan berbagai aksi di udara sebelum jatuh ke dalam air. Kamu juga akan menemukan berbagai karakter unik yang bisa dimainkan. Masing-masing karakter tampil dengan kemampuan dan tampilan yang berbeda-beda. Selain loncat indah, kamu juga bisa melakukan berbagai aksi ekstrim di udara. Semakin ekstrim aksi kamu, semakin tinggi nilai yang didapatkan.

7. Juragan Terminal

Game Android seru buatan pengembang lokal. Game ini hadir dengan sistem gameplay Tahu Bulat. Dalam game ini kamu harus mendatangkan pelanggan sebanyak mungkin dan meningkatkan pelayanan dengan melakukan berbagai macam upgrade. Berbeda dengan game Tahu Bulat yang akan berkutat pada tahu goreng, dalam game ini kamu akan bermain dengan angkot dengan latar belakang terminal pinggir jalan. Game ini hadir juga sistem upgrade yang membuat kamu harus memodifikasi angkot sehingga makin banyak penumpang yang mau naik angkotmu. Game ini juga hadir lebih atraktif dengan grafis dan suasana yang lebih semarak seperti layaknya kenek angkot mencari penumpang.

Baca juga artikel:
Rawat Domba Qurban Biar Gemuk Melalui Hape di Game Urban Qurban
6 Game Android Seru Karya Pengembang Lokal Indonesia Agustus 2016
Game Championship Manager 2017 Buatan Square Enix Sudah Rilis!
Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts